visitaaponce.com

Penonton Ricuh, Foo Fighters Hentikan Konser di Birmingham Inggris

Penonton Ricuh, Foo Fighters Hentikan Konser di Birmingham Inggris
Musisi AS Dave Grohl, dari band rick Foo Fighters, tampil selama festival musik The Town di arena pacuan kuda Interlagos di Sao Paulo, Brasi(Miguel SCHINCARIOL / AFP)

BAND rock legendaris asal Amerika Serikat, Foo Fighters terpaksa menghentikan pertunjukan konser mereka di Birmingham karena terjadi kekacauan dari para penggemar.

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl mengungkapkan, pada saat kejadian telah memperingatkan para penggemar bahwa jika perkelahian terus berlangsung, mereka terpaksa harus menghentikan pertunjukan.

“Anda tidak mau apa yang akan terjadi jika ini terus berlanjut,” ungkap pria berusia 55 tahun tersebut dilansir dari Mirror.

Baca juga : Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Tahun Royal Albert Hall

Grohl kemudian memberikan jeda saat pertunjukan berlangsung karena kerumunan makin tidak terkendali. Konser ini diketahui merupakan tur Everything or Nothing At All dari Foo Fighters.

Sejak awal, pertunjukan itu memang terlihat sudah liar dan dipenuhi oleh para penggemar. Saat itu, Grohl melihat kericuhan di dalam kerumunan dan ada salah satu penggemar yang pingsan sehingga dia menghentikan permainan musik bandnya.

“Apakah dia sudah bangun? Karena jika dia tidak bangun, kita akan mulai bermain Stairway to Heaven dan tidak ada yang mau mendengarku bermain Stairway to Heaven,” ujarnya.

Baca juga : AS dan Inggris Kenakan Sanksi Luas terhadap Program Drone Militer Iran

Tidak lama kemudian, dia benar-benar membawakan lagu klasik karya Led Zeppelin, Stairway to Heaven sampai permasalahan tersebut diselesaikan.

Dia mengungkapkan bahwa dia memang sering memakai lagu Stairway selama terjadi kericuhan.

Perlu diketahui, dalam konsernya di Inggris tersebut, Grohl memberikan sebuah candaan di atas panggung.

Konser tur mereka memang berbarengan dengan tur Taylor Swift dan dia mengatakan bahwa konser miliknya merupakan konser rock secara langsung dan cocok didengarkan para penggemar rock.

“Kami bercanda tentang tur Taylor Swift sebelumnya. Saya tahu bahwa dia sedang dalam tur Eras. Jadi kami menyebut tur kami sebagai tur kesalahan. Kami telah mengalami lebih dari beberapa kesalahan dan lebih dari beberapa era juga. Itu karena kami benar-benar bermain langsung. Kalian suka musik live heavy rock ‘n’ roll kan? Kamu datang ke tempat yang tepat,” ujar Grohl berkelakar. (Des)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat