visitaaponce.com

Konser LANYdi Jakarta Ditambah Satu Hari

Konser LANY di Jakarta Ditambah Satu Hari
Poster konser LANY di Jakarta(ANTARA/HO-PK Entertainment)

TEM Presents bersama PK Entertainment secara resmi mengumumkan penambahan hari penampilan dari band pop rock LANY untuk tur dunia mereka, yang bertajuk A Beautiful Blur The World Tour di Jakarta.

Dengan demikian, LANY tidak hanya tampil pada 9 Oktober 2024, tapi juga pada Kamis, 10 Oktober 2024 dengan penjualan tiket dimulai pada 3 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Dalam keterangan resmi TEM Presents dan PK Entertainment, Jumat (26/4), pembelian tiket akan tersedia melalui situs web resmi lanyinjakarta2024.com.

Baca juga : Konser Radwimps di Jakarta Pindah ke JCC

Pengumuman penambahan penampilan LANY di Jakarta ini bertepatan setelah mereka merilis album studio kelima, A Beautiful Blur. Album itu menampilkan single hit XXL, Alonica, Love At First Fight, dan Cause You Have To.    

Pada Agustus 2023, band ini menayangkan perdana single ketiga dari A Beautiful Blur yaitu XXL. Single itu telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube di video musiknya.

XXL mengikuti favorit penggemar baru-baru ini, Alonica, yang sejauh ini, telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah.

Baca juga : Sheila on 7 Putuskan Bertahan dengan Tiga Anggota

Karya itu mendapat pujian dari kritikus, ternama Variance dan memujinya sebagai karya yang 'Emosional, yang jauh lebih jujur'. Sementara itu single Cause You Have To memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify.

Adapun Love at First Fight telah memiliki 1,5 juta penayangan di YouTube dan lagunya telah diakses lebih dari 10 juta streaming di Spotify.

Karya ini juga turut menuai ulasan positif seperti misalnya dari UPROXX yang menyebut, "Relasi tidak terpatahkan dari LANY dan penggemarnya didasarkan dari keberanian, memberikan pendekatan menyeluruh terhadap lagu-lagu cinta." (Ant/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat