visitaaponce.com

Konser Radwimps di Jakarta Pindah ke JCC

Konser Radwimps di Jakarta Pindah ke JCC
Radwimps(MI/HO)

MENYUSUL kesuksesan tur dunia The way you yawn, and the outcry of Peace bagian Amerika Latin mereka, band rock asal Jepang, Radwimps, saat ini, sedang bersiap untuk membawa tur tersebut ke Asia, termasuk ke Jakarta, yang akan digelar pada 19 Mei 2024.

Untuk mengakomodasi permintaan besar dari para penggemar di Indonesia, Radwimps, hari ini, mengumumkan pemindahan lokasi konser Jakarta mereka ke Jakarta Convention Center (JCC) Exhibition Hall B.

Tiket yang sudah dibeli masih dapat digunakan dan semua pemegang tiket akan segera mendapatkan surel mengenai informasi lebih lanjut dari PK Entertainment dan SOZO sebagai pihak promotor.

Baca juga : Radwimps Bawa Toaka di Tur Dunia, Termasuk Jakarta

Sementara itu, sisa tiket konser Radwimps di Jakarta masih dapat dibeli di www.radwimpsinjakarta2024.com. 

Baru-baru ini Radwimps mengumumkan penyanyi Jepang Toaka, yang bernyanyi di lagu Suzume juga akan bergabung sebagai bintang tamu dalam rangkaian tur Asia mereka.

Radwimps berkolaborasi dengan komposer musik Kazuma Jinnouchi untuk menciptakan soundtrack dan scoring film Suzume, yang disutradarai Makoto Shinkai. 

Baca juga : Sheila on 7 Putuskan Bertahan dengan Tiga Anggota

Toaka, awalnya, mengikuti audisi untuk bernyanyi di salah satu lagu yang ditulis oleh Radwimps untuk film tersebut. Ternyata Toaka pun terpilih dan suara indahnya pun mewarnai lagu Suzume di album soundtrack film itu.

Toaka masuk ke industri musik lewat jalur yang kerap diambil banyak penyanyi di generasinya. Musisi berumur 21 tahun itu mengambil perhatian para pengguna TikTok lewat sejumlah cover dan lagu-lagu orisinalnya. 

Sejumlah label musik besar pun datang ke kepadanya secara bersamaan saat ia difitur di lagu Suzume. 

Baca juga : Radwimps akan Gelar Konser di Jakarta pada 19 Mei

Toaka juga baru saja merilis EP perdananya lewat Universal Music Worldwide berjudul Boku dakeno Ai, yang memamerkan musikalitasnya yang luar biasa serta semua kepribadiannya yang serba warna-warni. 

Lagu-lagu di EP perdana Toaka memiliki pendekatan yang unik dan beragam. Lagu Discord-disco menunjukkan sisi lain Toaka, sementara lagu Cinder ella diwarnai dengan beat dance yang menghentak. 

Sementara itu, dinamika vokal Toaka bersinar di lagu Boku dakega Ai. Lirik-lirik Toaka di EP ini menyeimbangkan dua hal – berbagai hasrat jiwa mudanya dan hal-hal lainnya yang sifatnya lebih gelap. (RO/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat