visitaaponce.com

2 Lagu Ini Buat Camila Cabello Tidak akan Pernah Sama

2 Lagu Ini Buat Camila Cabello Tidak akan Pernah Sama
Camila Cabello mengungkapkan perasaannya terhadap lagu-lagu besar seperti "Havana" dan "Señorita", membuatnya merasa terikat dalam citra(Instagram)

DALAM wawancara dengan Complex Camila Cabello bersyukur tapi mengaku dua lagunya "Havana" (2018) dan "Señorita" (2019) membuatnya bosan.

“Saya pikir selalu ada kekhawatiran ketika sebuah lagu menjadi begitu masif sehingga menjadi lebih besar dari Anda… Saya jelas menyukai lagu-lagu itu begitu masif dan sukses. Tapi itu membuat orang-orang terikat pada Anda dalam sudut pandang tertentu, katanya kepada outlet tersebut.

Berbicara kepada "Señorita", yang berkolaborasi dengan mantan pacarnya Shawn Mendes, yang dia kencani selama lebih dari dua tahun sebelum memicu rumor bahwa mereka menghidupkan kembali percintaan mereka pada tahun 2023, dia berkata: “Saya benar-benar berada dalam hubungan publik dan sebagai seorang wanita. kamu seperti, aku tidak ingin pasangan ini menjadi identitas baruku.”

Baca juga : Katy Perry Promosikan Lagu dengan Penampilan Mencolok di Paris Couture Fashion Week

Pada Mei, Cabello mengumumkan di media sosial bahwa dia akan merilis album keempatnya, C,XOXO.

"ALBUM BARU C,XOXO KELUAR 28 JUNI," tulisnya di samping sampul LP yang akan datang, sebuah foto close-up dirinya sedang menjilati permen lolipop yang membuat lidahnya membiru.

Sebelum C,XOXO, Cabello merilis Camila tahun 2018, Romance tahun 2019, dan Familia tahun 2022.

Baca juga : Nadhif Basalamah Rilis Album Perdana

Pada bulan Maret, alumni Fifth Harmony ini memulai era barunya dengan lagu elektro-pop "I Luv It" yang menampilkan rapper Playboi Carti. Cabello mengejutkan penggemar dengan suara baru dan rambut pirang platinum bersamaan dengan perilisannya.

Sejak itu, dia juga merilis kolaborasinya dengan Lil Nas X di "He Knows" dan yang terbaru "Chanel No. 5."

Menjelang perilisan lagu terbarunya, Cabello membuka tentang bagaimana lagu tersebut secara tematis cocok dengan pesan keseluruhan C, XOXO.

Baca juga : Drive Bicara Soal Perihnya Ditinggal Kekasih di Lagu Ironi

"Dunia C, XOXO adalah dunia yang sangat sensual, dan pada akar kata itu berarti arti. sensual yang berarti "indera" - rasa, sentuhan, penglihatan, penciuman, suara," tulis artis "Bam Bam".

Dia menambahkan bahwa dia ingin pendengar "berada di dunia sensorik yang saya alami ketika saya menulisnya."

"Dan yang terpenting, saya ingin kita merasa bertenaga ketika kita dilihat, didengar, disentuh, dihirup, dan dicicipi semprotan pergelangan tangan yang membuatnya menjadi hidup Chanel n. 5," kata Cabello.

Bintang pop itu menyimpulkan dengan memberi tahu para penggemar bahwa "Chanel No. 5" adalah "hadiahnya" kepada mereka menjelang perilisan LP, Jumat (28/6). (People/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat