visitaaponce.com

Terinspirasi Sepatu Roda, Ify Alyssa Rilis Single Baru Roda-roda

Terinspirasi Sepatu Roda, Ify Alyssa Rilis Single Baru Roda-roda
Ify Alyssa rilis single baru berjudul Roda-roda.(Youtube Ify Alyssa)

PENYANYI dan penulis lagu Ify Alyssa merilis single bergenre samba-jazz berjudul Roda-roda. Lagu baru itu terinspirasi dari hobi barunya bermain sepatu roda.

Lagu berdurasi 3:50 menit itu memiliki makna cukup sederhana. Ify mengutarakan perasaan bahagia tiap kali ia bermain sepatu roda sekaligus menyebarkan pesan suka cita kepada pendengarnya lewat irama musik yang riang.

Dibalut aransemen dengan genre samba-jazz garapan produser Ari Renaldi, Ify Alyssa mengaku banyak terinspirasi dari komposer asal Brasil, Antonio Carlos Jobim. Ify memang sudah dekat dengan jazz sejak kecil. Ia aktif mengikuti pergelaran jazz bergengsi serta kegiatan jam session sejak SD.

Baca juga: Ini Profil Shani Indira Natio yang Lulus JKT48 setelah 9,5 Tahun 

Tak tanggung-tanggung, dalam single ini ia turut menggandeng perkusionis asal Amerika, Steve Thornton.

“Kolaborasi antar negara bukan menjadi penghalang untuk berkarya, sehingga Steve merekam permainan perkusinya secara virtual dari tempat ia menetap” ujar Ify lewat siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (3/7).

Baca juga: Lagu Debut Zerobaseone akan Dirilis pada 10 Juli

Ify juga turut merilis musik video single Roda-Roda di kanal Youtube Ify Alyssa yang direkam menggunakan ponsel. Selain untuk mendapat kesan visual lawas, ia juga ingin membuktikan berkarya di zaman sekarang bisa dengan berbagai cara dan peralatan, salah satunya ponsel yang digunakan sehari-hari.

Kini dirinya juga telah menyiapkan beberapa desain pernak-pernik sesuai dengan tema lagu Roda-roda untuk para pendengarnya yang biasa disebut Teman Seirama. Dengan gaya musik yang baru baginya, Ify berharap single Roda-Roda dapat menjadi angin segar bagi industri musik Indonesia saat ini.

(Z-9)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat