visitaaponce.com

Album Ari Lasso akan Dirilis dalam Format Audio Remastered

Album Ari Lasso akan Dirilis dalam Format Audio Remastered
Ari Lasso(MI/HO)

TANGGAL 14 Juni 2024 boleh dibilang menjadi hari bersejarah bagi Ari Bernardus Lasso, atau yang akrab dipanggil Ari Lasso. Album Ari Lasso akan dirilis dalam format Vinyl dan juga digital audio remastered 2024. 

Format album yang paling diimpikan oleh Ari Lasso, album yang sangat melekat erat dengan sosok Ari Lasso. Album yang merangkum seluruh perjalanan luar biasa dari salah satu artis paling produktif di Indonesia.

Ari Lasso memulai debut kariernya sebagai vokalis band legendaris Indonesia, Dewa 19, bersama Ahmad Dhani, Andra Junaidi, Erwin Prasetya dan Wawan Juniarson pada 1986. 

Baca juga : Terinspirasi dari Perjalanan Keliling Afrika, PJ Morton Rilis Album Cape Town to Cairo

Bersama Dewa 19, karier Ari Lasso melejit pesat dan Dewa 19 berhasil menorehkan prestasi sebagai salah satu band terbaik yang dimiliki Indonesia. 

Namun, sejatinya manusia, Ari Lasso juga mengalami pasang surut kehidupan. Setelah vakum beberapa saat, pada 2001, Ari Lasso kembali ke industri musik Indonesia secara solo karier, lewat album Sendiri Dulu, disusul dengan album lainnya Keseimbangan, Kulihat, Kudengar, Kurasa, dan Selalu Ada yang juga mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar.

Berbicara tentang album Ari Lasso Remastered 2024, seluruh lagu yang ada di dalam album ini, menampilkan evolusi suara dan gaya Ari Lasso sepanjang kariernya, dari awal mula hingga hits terlawas, menyuguhkan rasa suka, duka, kemenangan dan kesengsaraan, semuanya dijalin menjadi permadani melodi yang penuh perasaan dan lirik yang menyentuh hati.

Baca juga : LØLØ Rilis Album Perdana, Falling for Robots & Wishing I Was One

Sebut saja lagu Misteri Ilahi, yang menjadi soundtrack hidup sesungguhnya dari seorang Ari Lasso. 

“Misteri Ilahi itu lagu yang bermetamorfosis secara personal dalam hidup saya, ditulis dari kisah pribadi, bergulir dalam keseharian, jatuh lalu kemudian sukses lagi, kemudian jatuh lagi karena saya sakit di 2021, tiga tahun yang lalu, mengakibatkan setahun lebih saya tidak bisa bernyanyi, terus bisa bangkit lagi sampai sekarang” cerita Ari Lasso.

Selain lagu Misteri Ilahi, lagu Mengejar Matahari, Hampa, Perbedaan, Misteri Ilahi, Arti Cinta, Rahasia Perempuan, Aku dan Dirimu, Penjaga Hati, Cinta Terakhir, dan Cinta Sejati, adalah lagu yang turut hadir menghiasi album Ari Lasso Remastered 2024 ini. Setiap lagu merupakan cerita dari bab-bab kehidupan Ari Lasso.

Seluruh audio dari album Ari Lasso Remastered 2024 ini, semakin terdengar sangat jernih dan jelas setelah diramu audionya langsung di tangan pemenang penghargaan Grammy Randy Merrill dari Sterling Sound, Edgewater, NJ – Amerika. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat