visitaaponce.com

Sound City Fest 2024 Hadirkan 12 Musisi Indonesia

Sound City Fest 2024 Hadirkan 12 Musisi Indonesia
Konferensi pers penyelenggaraan festival musik Sound City Fest 2024(MI/HO)

FESTIVAL musik Sound City Fest 2024 digelar pada 28 Juni hingga 30 Juni 2024 di fX Sudirman. Festival musik itu menghadirkan 12 musisi Indonesia lintas generasi setiap harinya.

Sound City Fest merupakan kolaborasi antara Oppal Multi-platform Media, Trinity Optima Production, dan fX Sudirman. 

Digelar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Trinity Optima Production dan fX Sudirman, festival ini juga menjadi penanda perjalanan menuju ulang tahun kedua Oppal Multi-platform Media.

Baca juga : Serunya DIGI Playlist Love Festival 2.0, Hadirkan Kolaborasi Lintas Genre

Sajian musik yang beragam dalam festival ini siap memanjakan telinga para pecinta musik dari segala usia. 

Di hari pertama (Romance In The City) hadir penampilan dari Ungu, Mawar de Jongh & Jaz, yang baru saja merilis single kolaborasi Bukan Dengan Dia, dan DNDY. 

Hari kedua (Popventure) akan dimeriahkan oleh Shanna Shannon, Tissa Biani, Naura Ayu, yang juga baru saja merilis single terbarunya Ternyata, dan Stevan Pasaribu. 

Baca juga : Komponis dan Pianis Trisutji Kamal Tutup Usia

Sedangkan, hari ketiga (Fams Karaoke Day), para pengunjung akan disuguhkan dengan aksi memukau dari rooster Trinity Optima Production girl group Glitter, solo Lion Jonovan, Restu, dan Adifa.

CEO Oppal Multi-platform Media Firman menyatakan, “Sound City Fest hadir untuk orang-orang yang ingin melepas lelah sepulang kerja atau kuliah, sambil menikmati musik. Selain itu, festival ini juga hadir sebagai alternatif hiburan bagi mereka yang ingin menghabiskan weekend di tengah kota.”

General Manager fX Sudirman Dian Widiyanti menambahkan, “fX Sudirman sebagai pusat perbelanjaan yang menjadi tempat anak muda berkumpul, bangga bisa menjadi tuan rumah Sound City Fest. Kami berharap festival ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung.”

Baca juga : Sepanjang Pandemi Musisi Rindu Kemeriahan Panggung

CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menjelaskan, “Melalui Sound City Fest, Trinity ingin menghibur pencinta musik Indonesia dengan jajaran artis lintas genre dan lintas generasi yang ada di bawah naungan Trinity Optima. Sekaligus menunjukkan bahwa Trinity Optima bukan sekadar music label atau artist management, tetapi juga menjadi rumah bagi banyak musisi Indonesia berbakat.”

Sound City Fest 2024 bukan hanya tentang konser musik. Festival ini juga menghadirkan Sound City Fest Race yang menawarkan berbagai hadiah menarik. 

Festival ini terbuka untuk umum dan gratis. Penonton cukup follow akun media sosial Oppal, Trinity Optima Production, dan fX Sudirman untuk mendapatkan akses ke acara ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat