visitaaponce.com

Paul McCartney akan Gelar Tur di Inggris

Paul McCartney akan Gelar Tur di Inggris
Paul McCartney(AFP/Kamil Krzaczynski)

MUSISI legendaris Paul McCartney telah mengumumkan akan menggelar tur di Inggris untuk kali pertama. Personel The Beatles itu akan menggelar pertunjukan di sejumlah kota termasuk di Manchester dan London pada Desember.

Konser-konser di Inggris itu merupakan bagian dari Got Back Tour dengan McCartney membawakan lagu-lagu dalam kariernya, mulai dari single debut The Beatles, Love Me Do, lagu Wings, Band On The Run, hingga lagu solo McCartney, seperti Coming Up dan Dance Tonight.

Tur McCartney itu telah dimulai sejak April 2022 dan sejauh ini telah mengumpulkan pendapatan lebih dari 158 juta pound sterling.

Baca juga : Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

McCartney mengku tidak sabar mengakhiri tahun di Inggris.

"Rasanya selalu menyenangkan tampil di tanah air sendiri. Mari bersiap untuk berpesta. Saya tidak sabar bertemu kalian semua," ungkap McCartnet.

Musisi berusia 81 tahun itu akan tampil di Co-op Live Arena, Manchester pada 14 dan 15 Desember serta kemudian O2 Arena, London, pada 18 dan 19 Desember.

Baca juga : Konser Visa Live at le Louvre Paris Persembahan Visa, Hadirkan post Malone

Konser di Inggris itu akan menjadi kali pertama McCartney tampil di tanah airnya sejak tampil di Glastonbury pada 200 ketika dia manggung didampingi Bruce Springsteen dan Dave Grohl.

Kala itu, McCatney beduet virtual dengan John Lennon, memainkan lagu Something menggunakan ukulele milik George Harrison, dan menghadirkan pertunjukan kembang api di lagu Live And Let Die.

Disaksikan langsung oleh 100 ribu orang dan oleh 2,7 orang lewat BBC One, pertunjukan itu disebut sebagai 'Pertunjukan terhebat sepanjang masa' oleh The Times. (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat