visitaaponce.com

Putra Paul McCartney dan John Lennon Berkolaborasi dalam Single Primrose Hill

Putra Paul McCartney dan John Lennon Berkolaborasi dalam Single Primrose Hill
Sean Ono Lennon (kiri) dan James McCartney(Instagram @jamesmccartneyofficial)

DUA  putra personel The Beatles, James McCartney, yang merupakan putra Paul McCartney, dan anak dari John Lennon, Sean Ono Lennon, mengikuti jejak ayah mereka berkolaborasi merilis single berjudul Primrose Hill.

"Primrose Hill telah hadir. Saya sangat bersemangat untuk membagikan lagu terbaru saya yang ditulis oleh teman baik saya, Sean Ono Lennon," kata McCartney di akun Instagram pribadinya, Selasa (16/4).

Mereka juga memberi bocoran bahwa akan ada lebih banyak lagi kolaborasi musik baru yang akan segera dirilis.

Baca juga : Paul McCartney Sebut John Lenon Masih Punya Peran Penting dalam Hidupnya

"Dengan dirilisnya lagu ini, rasanya seperti kita benar-benar memulai sesuatu yang baru dan saya sangat bersemangat untuk terus berbagi musik denganmu," ujar McCartney.

Single tersebut juga didukung ayah James McCartney, yakni Paul McCartney, yang mempromosikan single itu di media sosialnya. Legenda rock tersebut juga menyampaikan apresiasinya kepada Sean Lennon.

James McCartney dan Sean Lennon sama-sama memiliki karier solo yang sukses sebagai musisi, meskipun Primrose Hill adalah kolaborasi pertama mereka.

Primrose Hill merupakan lagu folk-rock indah yang diiringi oleh gitar akustik dan suara James McCartney saat ia mengenang secara romantis saat berbaring di bawah bintang-bintang. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat