visitaaponce.com

Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya

Konser Ruth Sahanaya 40 Tahun Simfoni Dari Hati, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya
Penyanyi Ruth Sahanaya.( MI/Galih Pradipta)

PENYANYI Ruth Sahanaya adalah satu dari segelintir solois bertalenta dengan perjalanan panjang yang menjadikannya penggerak industri musik tanah air. Tak terasa, eksistensi Ruth Sahanaya di panggung musik Indonesia sudah memasuki tahun ke-40. Julukan diva memang sudah sepatutnya dilekatkan pada Ruth.

Sepanjang kiprahnya, Ruth Sahanaya telah merilis 18 album solo, dua album rohani, dan beberapa album kolaborasi. Di antara diskografinya adalah Usah Kau Lara dan Salute to Koes Ploes garapan Erwin Gutawa dengan versi baru untuk lagu Andaikan Kau Datang Kembali. Saat dirilis ulang pada 2004, lagu tersebut berhasil menjadi tembang hit yang terus dikreasikan dengan berbagai aransemen baru dari masa ke masa.

Tak hanya berkarier, prestasi Ruth Sahanaya dalam bermusik juga patut disoroti. Di samping penghargaan di berbagai forum nasional, talenta sang diva juga diakui pada kancah musik internasional.

Baca juga : Ruth Sahanaya Sebut Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati Bentuk Syukur

Dengan segala tonggak pencapaiannya, Renjana Productions memberikan penghormatan terhadap Ruth Sahanaya melalui pergelaran akbar, konser bertajuk 40 Tahun Simfoni dari Hati. Konser tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Pemain gitar, komposer, produser, dan penulis lagu, Tohpati, hadir sebagai pengarah musik untuk mengiringi lantunan suara merdu Ruth Sahanaya. Tohpati telah merilis 12 belas album solo dan album kolaborasi sepanjang kariernya. Konser ini juga menghadirkan nama-nama seperti Afgan, Yura Yunita, serta Once & Silet Open Up.

Tiket konser terbagi dalam delapan klasifikasi kelas: VVIP Rp5,5 juta, VIP Tengah Rp3,5 juta, VIP Kanan Rp2 juta, VIP Kiri Rp2 juta, Kelas I Bawah Rp1,5 juta, Kelas I Atas Rp1 juta, Kelas II Rp350 ribu, dan Kelas Festival Rp550 ribu. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat