visitaaponce.com

Sukses Konser di Jakarta, Taeyeon Ingin Datang Lagi cuma untuk Liburan

Sukses Konser di Jakarta, Taeyeon Ingin Datang Lagi cuma untuk Liburan
Penampilan Taeyeon di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/7/2023).(Antara)

SUKSES menggelar konser solo di Indonesia bertajuk THE ODD OF LOVE pada Sabtu (22/7) malam, artis besutan SM Entertainment, Taeyeon, mengatakan suatu saat ingin kembali ke Indonesia. Bukan untuk bekerja, melainkan untuk berlibur.

Leader girlgroup Girls Generation itu menyampaikan keinginannya di sela-sela konser. Mulanya ia menanyakan apakah ada SONE, sapaan akrab fansnya, dari luar negeri yang datang ke Indonesia untuk menonton konsernya.
 
Beberapa fan terlihat mengangkat tangan dan membuat Taeyeon terkejut. Ia pun berharap para fans yang datang jauh-jauh ke Indonesia dapat menikmati waktunya dan menyempatkan untuk melihat keindahan Jakarta.

“Banyak juga ya SONE dari luar negeri yang menonton konser saya di sini. Saya harap kalian dapat menikmati konser dan melihat keindahan Jakarta” ungkap Taeyeon
 
Taeyeon kemudian mengungkapkan jika nantinya diberi kesempatan, ia ingin kembali datang ke Jakarta. Namun bukan untuk bekerja, melainkan hanya untuk berlibur dan mengelilingi ibu kota.
 

Baca juga : Taeyeon Anggota SNSD akan Gelar Konser di ICE BSD

"Saya juga ingin datang ke sini untuk liburan saja, bukan karena jadwal kerja. Jika ada kesempatan, saya pasti akan ke sini lagi," lanjut Taeyeon.
 
Sontak para penggemar menyambut ucapan itu dengan teriakan antusias dan tepuk tangan yang meriah.
 
Taeyeon berhasil mengobati rindu penggemarnya di Indonesia yang telah lama menanti konser tunggalnya. Dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment, pelantun Fine itu membawakan sekitar 26 lagu dan menyuguhkan pertunjukan yang megah spektakuler.
 
Lagu "Spark" serta "Ending Credits" menutup konser yang diselenggarakan pada Hall 5-6 ICE BSD itu. Dalam ment terakhirnya, Taeyeon berjanji akan terus berkarya dan mengeluarkan album yang lebih baik lagi untuk para fans yang setia menunggunya. Taeyeon juga berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia yang sudah antusias dan memberikannya waktu terbaik.
 
“Saya tidak akan melupakan hari ini sepanjang hidup saya. Terima kasih SONE, saya bahagia” ucap Taeyeon
 
Diketahui TAEYEON CONCERT-THE ODD OF LOVE menjadi konser solo kelima yang digelar Taeyeon sepanjang karier project solonya. Konser tersebut dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa negara lain, seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan untuk konser pada 24 Juni, kemudian Jepang pada 8 dan 9 Juli. (Medcom.id/Z-4)

 

Baca juga : Taeyeon SNSD Konser di Jakarta 22 Juli

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat