visitaaponce.com

Mingyu Seventeen Menyerah di Depan Taeyeon SNSD

Mingyu Seventeen Menyerah di Depan Taeyeon SNSD
Mingyu Seventeen atau Kim Mingyu menunjukan sisi lemahnya di depan Taeyeon SNSD dalam program tvN 'Amazing Saturday’ Sabtu (29/4).(Youtube)

MINGYU Seventeen atau Kim Mingyu menunjukan sisi lemahnya di depan Taeyeon SNSD dalam program tvN 'Amazing Saturday’ Sabtu (29/4). Dalam episode yang bertemakan ‘Family Month’ tersebut 5 anggota Seventeen hadir sebagai bintanv tamu

Seventeen yang tampil sebagai tamu, membagikan judul lagu baru mereka yakni 'FML'. Kemudian dalam segmen mini games untuk mendapatkan petunjuk, Taeyeon dan Mingyu memainkan permainan mendorong sol beruang.

Mingyu sangat terganggu dengan kenyataan bahwa dia harus mendorong Taeyeon, yang merupakan idol senior. Ketika Taeyeon berdiri di depan Mingyu, Mingyu menunjukkan sisi lemahnya.

Baca juga: Beda Vibes Mingyu Seventeen dan Jungkook BTS dalam Pesta LV Jadi Sorotan

“Aku pikir dia akan jatuh bahkan jika aku memukulnya,” ungkap Mingyu yang menertawakan serangan Taeyeon.

“Dorong saja aku,” kata Taeyeon.

Baca juga: Vernon dan Mingyu tidak Lagi Dengarkan Lagu Seventeen, Ini Alasannya

Pada akhirnya, Mingyu dijatuhkan oleh tembakan Taeyeon.

Keduanya terlihat sangat lucu karena perbedaan tinggi yang sangat signifikan yaitu 27 cm. Mingyu sendiri memiliki tinggi badan 187 cm. Sementara Taeyeon berada pada 160 cm. Bisa dibayangkan perbedaan tinggi badan mereka.

Taeyeon dikenal dengan tubuhnya yang kurus dan ramping, memancarkan 'kecantikan peri' saat berdiri di samping Mingyu. Taeyeon, mengenakan gaun one-piece merah muda dengan rambut ke atas dan disematkan, memamerkan kecantikan mudanya dan menarik perhatian banyak orang.

Pada akhirnya, Mingyu pun memenangkan permainan melawan pemain seni bela diri campuran tersebut. Seventeen menang dan memilih petunjuk mendengarkan 70%.

Banyak orang yang menonton video tersebut menanggapi dengan ‘Taeyeon sangat imut’ dan ‘Sikap Mingyu sangat menyenangkan’.

Sementara itu, dalam minggu pertama mini album Seventeen berjudul FML telah terjual 4.550.214 kopi fisik di seluruh dunia. Angka ini dikutip menurut situs penjualan album real-time Korea Selatan, Hanteo Chart. 

Jumlah yang sangat besar tersebut menjadikan Seventeen sebagai grup K-pop satu-satunya dalam sejarah tangga lagu yang menjual lebih dari empat juta album dalam seminggu.

Setelah dilincutkan, Seventeen sudah memecahkan rekor ketika FML terjual lebih dari 3,9 juta unit dalam 24 jam pertama. Ini menjadikan mereka artis pertama yang melampaui angka tiga juta pada hari pertama perilisan dalam sejarah tangga lagu Hanteo.

Selain minggu pertama yang terpenting, FML juga menjadi album terlaris yang pernah ada di Hanteo Chart. Angka ini melampaui album BTS tahun 2020 Map of the Soul: 7, yang memiliki total 4,2 juta kopi terjual di seluruh dunia setelah menjual hampir 3,4 juta kopi di minggu pertamanya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat