visitaaponce.com

5 Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan Idul Adha

5 Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan Idul Adha
5 Rekomendasi Konten Idola K-Pop untuk Isi Waktu Liburan Idul Adha.(tangkapan layar Youtube Seventeen. )

MENGISI waktu liburan seperti Hari Raya Idul Adha bisa dilakukan berbagai cara yang tidak perlu keluar rumah. Misalnya, anda bisa melihat konten menarik yang diunggah oleh artis-artis K-Pop untuk menemani waktu bersantai di rumah. 

Berikut lima rekomendasi konten menarik dari deretan artis K-Pop yang dapat ditonton di rumah!
 

1. “GOING SEVENTEEN” dari SEVENTEEN

Baca juga : Dino Pi Cheolin Tampil Bareng BSS di Ajang Golden Disc Awards 2024

GOING SEVENTEEN” merupakan acara reality show yang hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, mulai dari lomba makan, lomba tidur, dan ragam tema menarik lainnya. Serial itu dibintangi para personel grup K-pop besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN 

Sudah berjalan sejak 2019, kini “GOING SEVENTEEN” tayang setiap hari Rabu pukul 16:00 WIB di kanal YouTube resmi mereka. Jika bosan di rumah, konten GOING SEVENTEEN cocok untuk ditonton selama libur Idul Adha karena ada ratusan episode menarik yang siap menghibur penonton. 

Baca juga : Ucapan Terima Kasih Wonwoo Seventeen untuk Ibunya di 38th Golden Disc Awards Jadi Sorotan

 

2. “PARK SUNGJJINIYA” dari Sungjin DAY6

Rekomendasi tontonan menarik lainnya datang dari salah satu anggota grup band DAY6, yakni Park Sungjin. “PARK SUNGJJINIYA” telah hadir sejak tahun 2023 lalu dan berisi video blog singkat saat Sungjin menjalani berbagai kegiatan, seperti menonton pertandingan baseball hingga makan di restoran lezat.

Baca juga : Seventeen Dinobatkan Jadi Peraih Daesang di Golden Disc Award Ke-38

Dengan gaya bicara satori-nya (logat) yang khas, Sungjin akan memandu konten “PARK SUNGJJINIYA” selama 15-20 menit per episodenya. Tidak sendiri, Sungjin kerap mengundang bintang tamu lainnya untuk menambah keseruan di dalamnya.


3. “ATEEZ WANTEEZ” dari ATEEZ

Baca juga : Mulai Le Sserafim hingga Stray Kids Tampil Memukau di Panggung GDA 2024 di Jakarta

Di balik pesonanya di atas panggung, delapan anggota ATEEZ berhasil membawa keceriaan baru untuk penonton yang mengikuti konten mereka di “ATEEZ WANTEEZ”. Mirip seperti “GOING SEVENTEEN”, konten ATEEZ satu ini juga memiliki tema berbeda di tiap minggunya.

Misalnya, “ATEEZ WANTEEZ” episode 11 saat mereka ditantang untuk membuat ramuan kesehatan tradisional dari Korea Selatan. Meskipun sempat ricuh di awal pembuatan ramuan tersebut, ATEEZ berhasil menyelesaikan misinya dengan baik.


4. “TREASURE MAP” dari TREASURE

Grup yang baru saja merilis single bertajuk “KING KONG” ini juga memiliki konten reality show tidak kalah menarik dari grup lainnya. Bertajuk “TREASURE MAP”, 10 anggota TREASURE sukses menampilkan sisi lain mereka yang lucu, aktif, dan menyenangkan layaknya pria muda pada umumnya.

Sayangnya, “TREASURE MAP” episode terbaru belum dirilis hingga saat ini karena kesibukan mereka dalam bermusik. Meski demikian, penonton dapat melihat puluhan episode yang sudah dirilis di kanal YouTube TREASURE.

 

5. “TIME TO TWICE” dari TWICE

Terakhir, ada grup idola perempuan TWICE yang konsisten membuat konten reality show “TIME TO TWICE”. Di balik sisi anggun dan menawan mereka, sembilan anggota TWICE tidak ragu untuk memperlihatkan sisi manusiawi mereka yang lucu, menggemaskan, dan banyak bicara seperti gadis-gadis lainnya.

Ada ragam tema menarik dari konten mereka, mulai dari permainan di dalam ruangan hingga kompetisi asah otak antar anggota TWICE. “TIME TO TWICE” dapat disaksikan di kanal YouTube TWICE. (Ant/P-5)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat