visitaaponce.com

Dino Pi Cheolin Tampil Bareng BSS di Ajang Golden Disc Awards 2024

Dino Pi Cheolin Tampil Bareng BSS di Ajang Golden Disc Awards 2024
Kolaborasi unik antara Dino "Pi Cheolin" dan BSS di panggung Golden Disc Award ke-38(Twitter)

PADA malam yang bersejarah di Jakarta International Stadium (JIS), Golden Disc Awards (GDA) 2024 menghadirkan kolaborasi tak terduga antara unit Seventeen, BSS, dan karakter unik Dino "Pi Cheolin". 

Panggung gemerlap GDA 2024 menampilkan penampilan energetik BSS, membawakan lagu Fighting. Meskipun mitra duet mereka, Lee Young-ji, tidak hadir, BSS berhasil memberikan sentuhan segar dengan mengusung konsep cheerleader ala klub mahasiswa. Namun, kejutan sesungguhnya datang pada bagian rap, di mana Dino "Pi Cheolin" tampil menggantikan Lee Young-ji.

Dino, salah satu anggota Seventeen, tampil mengenakan kostum khas "Pi Cheolin" yang langsung mencuri perhatian. Sebagai karakter yang lahir dari imajinasi kreatif Dino, Pi Cheolin pertama kali muncul dalam klip sketsa pendek pada fan meeting Carat Land tahun 2011. Meskipun hanya karakter fiksi, ikoniknya Pi Cheolin di kalangan penggemar tetap terjaga seiring berjalannya waktu.

Baca juga: NewJeans Tampil Memukau di Red Carpet Golden Disc Awards Ke-38

Kejutan ini, rupanya, tidak hanya menghebohkan penggemar yang hadir, tetapi juga membuat anggota Seventeen yang lain terkejut. Para member, termasuk S.Coups, duduk di kursi penonton dengan raut wajah kagum dan bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak melihat penampilan tak terduga ini.

Tidak hanya sekadar hiburan, kehadiran GDA 2024 di Jakarta memberikan kehormatan luar biasa bagi Indonesia. Acara ini dimulai dengan red carpet yang digelar pada pukul 17.00 WIB dan pertunjukan utama pada pukul 18.30 WIB. Sebuah pengakuan atas perkembangan industri musik Korea Selatan yang semakin mendunia, sekaligus membuktikan betapa beragamnya penggemar di tanah air.

Baca juga: Ucapan Terima Kasih Wonwoo Seventeen untuk Ibunya di 38th Golden Disc Awards Jadi Sorotan

Penampilan BSS dan Dino "Pi Cheolin" menjadi salah satu sorotan utama GDA 2024, mengukir kisah baru dalam sejarah pertunjukan musik internasional di Indonesia. Sebuah malam yang tak terlupakan bagi para penikmat musik K-Pop di Tanah Air. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat