visitaaponce.com

Jelang Pendaftaran Wajib Militer Penampilan Jungkook BTS Berubah, Bagaimana Bentuknya

Jelang Pendaftaran Wajib Militer Penampilan Jungkook BTS Berubah, Bagaimana Bentuknya?
Jungkook BTS mulai melepas anting-anting di wajahnya(Ist)

ANGGOTA BTS, Jungkook, menghebohkan penggemar dengan penampilan terbarunya yang berbeda. Perubahan drastis ini langsung menarik perhatian netizen yang mulai berspekulasi apakah hal ini terkait dengan persiapan wajib militer Jungkook.

Sebuah video menunjukkan Jungkook hanya memakai ear cuff, membuatnya terlihat tak biasa dengan wajah polos tanpa jejak perhiasan lainnya. PSelama bertahun-tahun, Jungkook dikenal dengan tindikan-tindikan keren di wajahnya, namun kini tak terlihat satu anting-antingpun di wajahnya.

Jungkook, yang selama ini dikenal dengan pesonanya yang berani dan tegas kini seolah menghadirkan sisi baru dari dirinya yang jarang terlihat. Meskipun beberapa netizen berpendapat bahwa pesona polos Jungkook lebih terlihat tanpa tindikan, pendapat lain menyatakan bahwa apapun penampilannya Jungkook tetap tampan.

Baca juga : Bighit Konfirmasi Rencana Wamil RM, Jimin, V dan Jungkook BTS

"Dia tampan banget dengan atau tanpa tindikanㅠㅠㅠㅠㅠ Dia polosㅠㅠ," komentar seorang netizen dalam diskusi online.

Meskipun banyak yang merespon positif terhadap perubahan ini, beberapa netizen tetap menyatakan bahwa kehadiran atau tidaknya tindikan tidak membuat perbedaan baginya. Mereka meyakini bahwa Jungkook tetap tampan, apapun penampilannya.

Spekulasi juga muncul mengenai apakah perubahan ini terkait dengan persiapan Jungkook untuk wajib militer, yang merupakan tahap yang harus dilalui setiap pria di Korea Selatan. Apakah ini pertanda bahwa Jungkook sudah siap memasuki masa wajib militer, atau hanya perubahan penampilan sesaat, masih menjadi tanda tanya yang belum terjawab.

Baca juga : Jungkook BTS dan Justin Timberlake Luncurkan Kolaborasi Remix Lagu 3D

Pernyataan Resmi BigHit Music Tentang Wajib Militer Anggota BTS
Pada Selasa (5/12), BigHit Music merilis pemberitahuan resmi mengenai rencana wajib militer anggota BTS, yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook.

“Halo.
Ini adalah BIGHIT MUSIC.

Terima kasih atas cinta dan dukungan berkelanjutan Anda untuk BTS. Kami ingin memberi Anda pembaruan mengenai rencana wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Baca juga : RM, Jimin, V dan Jungkook Wamil. BTS Vakum Sampai 2025

RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi kewajiban wajib militer mereka dengan mendaftar di tentara. RM dan V akan mendaftar sesuai dengan prosedur masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan untuk mendaftar bersama. Harap diperhatikan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuk mereka.

Upacara masuk adalah waktu yang hanya diperhatikan oleh personel militer dan keluarga mereka. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, penggemar diingatkan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Harap sampaikan salam hangat dan dukungan Anda hanya dalam hati.

Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh buruk dengan membeli tur atau paket produk yang tidak sah yang secara ilegal menggunakan IP artis. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya kegiatan komersial yang menggunakan IP tersebut tanpa izin.

Kami meminta dukungan dan cinta berkelanjutan Anda untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan dinas militer mereka dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama periode ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat