visitaaponce.com

Buku Resep BTS Volume 2 Terbit, Temukan Hidangan Istimewa Jungkook

Buku Resep BTS Volume 2 Terbit, Temukan Hidangan Istimewa Jungkook 
BigHit Entertainment mengeluarkan ‘BTS Recipe Book 2', yang dapat dipesan mulai Selasa (2/5) di platform Weverse(Weverse)

SETELAH sukses di dunia hiburan, BigHit juga meluncurkan buku resep volume 2 dari BTS. Buku ini meripakan edisi kedua dari buku ‘BTS Recipe Book: Book of Tasty Stories’.

Buku tersebut berisi berbagai resep, termasuk nasi goreng kimchi, kerupuk nasi bakar, kue griddle isi gula, dan banyak lagi beserta cara membuat hidangan tersebut. Buku tersebut ditulis dalam dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Korea untuk memudahkan Army dari berbagai belahan dunia membacanya.

Buku masak ini bukan pertama kalinya bagi BTS untuk berkecimpung di dunia kuliner. Grup ini menyelenggarakan serial web berjudul Resep BTS, yang bertujuan untuk menjadi program memasak dan pendidikan budaya dan bahasa Korea bagi seluruh dunia.

Baca juga: Jungkook BTS Berbagi Resep Bulmayo Perilla Oil Makguksu saat Live Weverse

Meskipun grup ini tengah menggarap musik solo, masing-masing member, buku resep baru ini adalah salah satu dari sekian banyak karya yang dilakukan BTS di bidang non-musik.

BigHit pun mengeluarkan ‘BTS Recipe Book 2.’ Buku tersebut dapat dipesan mulai Selasa (2/5) di platform Weverse pada pukul 11 pagi waktu Korea.

Baca juga: Reaksi RM BTS Saat Woozi Seventeen Jadi Bintang Tamu di Acara Suchwita Mengejutkan

Jungkook, sang maknae belakangan ini sering mencoba menu-menu yang Ia sukai dan membagikan resep makanan tersebut pada penggemarnya saat melakukan Live Streaming. 

Jungkook pernah memasak berbagai hidangan, mulai dari makanan yang sederhana seperti ramen hingga mie soba atau makugksu dengan minyak perilla. 

Selangkah demi selangkah, Jungkook menunjukkan kepada pemirsa cara membuat hidangan menggunakan mie soba. Setelah mengajari para penggemar dan memasak hidangan tersebut, Jungkook memakannya, membuat para penggemar ngiler karenanya. 

Dia sekali lagi mengulangi resepnya dengan memberi tahu pemirsa secara tepat bahan apa dan berapa banyak yang dia tambahkan. Meskipun dia mengulangi resepnya dua kali, dia berjanji kepada para penggemar bahwa dia akan memposting resepnya. 

Hal ini menunjukkan betapa perhatian pada penggemar Internasional yang tidak memahami apa yang dia bicarakan dalam siaran langsung. Seperti yang dia janjikan, Jungkook BTS memposting resep terperinci di Weverse dengan terjemahannya agar bisa dipelajari oleh banyak penggemar internasional.

Jungkook juga pernah berbagi foto ramen buatan sendiri, ditempatkan dengan indah dalam mangkuk, dengan rumput laut di atasnya. Secara keseluruhan, ketepatannya, tampilan makanan, dan bahan yang digunakan terlihat memukau.

Sebelumnya, Jungkook BTS juga terlihat di V live tidak hanya memasak tapi juga melipat pakaian dan bernyanyi sepenuh hati. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat