visitaaponce.com

Ucapan Terima Kasih Wonwoo Seventeen untuk Ibunya di 38th Golden Disc Awards Jadi Sorotan

Ucapan Terima Kasih Wonwoo Seventeen untuk Ibunya di 38th Golden Disc Awards Jadi Sorotan
Wonwoo Seventeen jadi sorotan dalam Golden Disc Award ke-38(MI/ Joan Imanuella)

PADA malam gemilang 38th Golden Disc Awards, Seventeen menyita perhatian lewat kemenangan mereka dalam kategori-kategori bergengsi, seperti Best Album Bonsang dan Best Album Grand Prize. Melalui momen ini salah satu anggotanya, Wonwoo menjadi sorotan.

Kisah perjalanan hidup Wonwoo menjadi sorotan karena ia kehilangan ibunya pada bulan April 2023 lalu akibat suatu penyakit. Meskipun mendalamnya kehilangan tersebut, Wonwoo memutuskan untuk terus memperingati dan melibatkan sosok ibunya dalam setiap pencapaian hidupnya.

Tidak hanya mendapat dukungan dari para penggemar global yang memberikan ucapan belasungkawa dan berbagi cover lagu Knees dari IU sebagai penghormatan. Tetapi Wonwoo juga terus menunjukkan dedikasinya melalui kata-kata dan tindakan di berbagai acara penghargaan.

Baca juga: Berkolaborasi dengan YB, Le Sserafim Tampil di Panggung Golden Disc Awards ke-38 dengan Aransemen Baru Unforgiven

Pada malam penghargaan terbaru, Wonwoo menyampaikan pidato penerimaan yang penuh emosi, mengakui bahwa tahun sebelumnya merupakan waktu yang sulit baginya. "Tahun lalu benar-benar sulit bagiku. Aku hampir roboh. Aku ingin berterima kasih kepada Carats dan rekan-rekanku yang membantuku melewati itu. Aku ingin menjadi seorang seniman yang juga bisa membantu orang lain saat mereka sedang mengalami kesulitan. Terima kasih," ujar Wonwoo, dengan suara yang sarat perasaan.

Setelah pidato tersebut, perhatian tertuju pada momen yang sangat pribadi ketika Wonwoo, setelah menerima penghargaan, menghadap langit dan mengangkat trofi tersebut, membuat para penggemar berspekulasi bahwa ini adalah cara Wonwoo memenuhi janjinya kepada ibunya untuk bisa membanggakannya dengan pencapaian-pencapaiannya.

Baca juga: Seventeen Dinobatkan Jadi Peraih Daesang di Golden Disc Award Ke-38

Perjalanan Wonwoo, yang dipenuhi dengan kesedihan dan dedikasi, tidak hanya merangkul dukungan dari penggemar dan rekan-rekan satu grupnya, tetapi juga menunjukkan keteguhan hati dan tekadnya untuk menjadi seseorang yang dapat memberikan inspirasi dan bantuan kepada orang lain yang mengalami kesulitan. Melalui momen ini, Wonwoo tak hanya meraih penghargaan, tetapi juga menciptakan kenangan yang membekas di hati para penggemarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat