visitaaponce.com

Taeyeon SNSD Konser di Jakarta 22 Juli

Taeyeon SNSD Konser di Jakarta 22 Juli
Member SNSD, Taeyeon akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Juli 2023(Twitter)

TAEYEON SNSD dijadwalkan akan menyapa penggemar Indonesia pada Juli mendatang. Taeyeon SNSD dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia melalui postingan Instagram @dyandraglobal.

Sebelumnya, Taeyeon SNSD telah menggelar konsernya di Korea pada awal bulan Juni kemarin. Salah satu karya lagunya yang hits seperti Fine, Invu, dan lagu hits lainnya.

Tak diragukan lagi, Taeyeon merupakan solois dari girl group yang sukses besar. Vokal khas yang dimiliki Taeyeon menjadi candu tersendiri dari para penggemarnya.

Baca juga: Momen Romantis Lee Junho dan Yoona SNSD dalam Teaser Drama King The Land

Tampaknya, konser solo Taeyeon banyak dinantikan oleh idola K-pop dan selebriti lainnya. Terbukti dari banyaknya idola K-pop atau selebriti Korea yang hadir di konser Taeyeon.

Selebriti yang turut hadir seperti Minho SHINee, Yoona SNSD, Tiffany, Soyoung, dan lainnya. Kali ini, Taeyeon akan segera menyapa penggemar Indonesia dengan konser solonya yang bertajuk The Odd of Love.

Baca juga: Mingyu Seventeen Menyerah di Depan Taeyeon SNSD

Konser solo Taeyeon tersebut berlokasi di ICE BSD pada 22 Juli mendatang. Dyandra Global Edutainment juga sering kali menjadi promotor dari idola-idola K-pop yang mengadakan konser.

Idola-idola K-pop tersebut diantarnya adalah NCT Dream, aespa, The Boyz, Red Velvet, WayV, dan lainnya. Apakah kalian termasuk salah satu Sone yang akan menonton konser nanti?

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat