visitaaponce.com

Jennifer Lopez Batalkan Tur THIS IS ME...LIVE

Jennifer Lopez Batalkan Tur 'THIS IS ME...LIVE'
Jennifer Lopez membatalkan tur musim panas AS 2024-nya, "THIS IS ME...LIVE", karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga(Instagram)

PARA penggemar Jennifer Lopez harus kecewa. Pasalnya JLo membatalkan tur musim panasnya untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

"Perwakilan dari Live Nation mengumumkan hari ini bahwa Tur Musim Panas AS Jennifer Lopez 2024 'THIS IS ME ... LIVE' dibatalkan," dalam pernyataan di newsletter JLo.

"Pada saat ini Jennifer sedang mengambil waktu untuk bersama anak-anaknya, keluarga, dan teman dekat," demikian pengumuman tersebut.

Baca juga : Keluarga Juga Harus Berperan dalam Upaya Pencegahan Kejahatan Siber

Lopez kemudian memberikan pesan pribadi kepada para penggemarnya.

"Saya benar-benar sedih dan hancur hati karena membuat Anda kecewa. Mohon ketahuilah bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa itu benar-benar perlu," tulis Lopez. 

"Saya berjanji akan menggantinya dan kita semua akan bersama lagi. Saya sangat mencintai kalian semua. Sampai jumpa lagi ..."

Baca juga : Iwan Fals Kembali Bawa Misi Sosial dalam Tur Gaung Merah SeGALAnya

CNN mengonfirmasi pembatalan tur dengan perwakilan dari Live Nation.

"Bagi mereka yang membeli melalui Ticketmaster, tiket akan secara otomatis dikembalikan - tidak ada yang perlu dilakukan lebih lanjut oleh para penggemar," perusahaan tersebut berbagi dalam tanggapan email kepada CNN, mencerminkan apa yang dibagikan Lopez kepada penggemarnya. 

"Bagi mereka yang membeli melalui situs penjualan ulang pihak ketiga seperti SeatGeek, StubHub, VividSeats, dll. - harap hubungi tempat pembelian Anda untuk informasi lebih lanjut.

Kabar ini muncul di tengah laporan terbaru bahwa Lopez dan suaminya Ben Affleck telah tinggal terpisah. CNN telah menghubungi perwakilan kedua bintang tersebut untuk komentar.

Pasangan itu menikah pada bulan Juli 2022. Tur Lopez dijadwalkan dimulai pada 26 Juni di Orlando. (CNN/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat