visitaaponce.com

Inovasi Asuransi Dihadirkan untuk Jaga Stabilitas Keuangan Keluarga

Inovasi Asuransi Dihadirkan untuk Jaga Stabilitas Keuangan Keluarga
PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan produk asuransi baru bertajuk Zurich Family Gen Assurance.(Antara)

PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan produk asuransi baru bertajuk Zurich Family Gen Assurance yang dapat membantu masyarakat menjaga stabilitas finansial keluarga hingga generasi ketiga.

“Dengan kebutuhan anak di generasi mendatang yang semakin kompleks, orang tua juga harus lebih sigap,” ujar Presiden Direktur PT Zurich Topas Life Richard Ferryanto di Jakarta.

Ia mengatakan kebutuhan keluarga terus berkembang sejalan dengan pertumbuhan anak, mulai dari saat pengasuhan ketika masih balita hingga Ketika anak mulai memasuki usia sekolah. Kebutuhan tersebut, lanjutnya, kemudian bertambah ketika anak memasuki usia remaja dengan adanya kebutuhan psikis dan finansial untuk pendidikan dan kesehatan.

Baca juga : Tips untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan Setelah Punya Anak

“Jadi, di sini kami melihat Zurich Family Gen Assurance dengan fiturnya yang komprehensif, satu polis untuk satu keluarga, ini bisa menjawab kebutuhan di masa sekarang,” kata Richard.

Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life Banie Zulvanshah menyampaikan produk asuransi tersebut dapat menanggung hingga lima orang, yakni kedua orang tua serta tiga orang anak.

“Dengan total lima orang tertanggung, itu bisa satu polis saja. Tidak perlu simpan buku polis banyak-banyak, satu polis saja itu langsung satu keluarga,” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa ketika orang tua sebagai pemegang polis utama, misalnya sang ayah, sudah berusia lanjut atau meninggal dunia, polis tersebut dapat dilanjutkan kepada sang anak. Sang anak pun dapat mewariskan polis tersebut kepada anaknya lagi, atau cucu dari pemegang polis utama tersebut.

“Jadi, ketika terjadi risiko, keluarga tidak perlu repot-repot, tidak perlu sulit, tinggal melanjutkan tanpa seleksi (risiko asuransi) ulang,” imbuh Banie. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat