visitaaponce.com

Asyik Main Game, Imagine Dragons Kerap Terlambat Naik Panggung

Asyik Main Game, Imagine Dragons Kerap Terlambat Naik Panggung
Dan Reynolds, vokalis Imagine Dragons, mengungkapkan kecintaan mereka pada video game terkadang membuat mereka terlambat(Instagram)

VOKALIS band "Radioactive" Dan Reynolds mengungkapkan kecintaannya bermain game kerap membuat mereka terlambat pada pertunjukan mereka sendiri. 

"Kami pernah terlambat naik panggung karena bermain League of Legends," kata penyanyi-penulis lagu berusia 36 tahun tersebut dalam wawancara baru dengan The Washington Post, mengenai permainan online multiplayer battle yang dapat melarang pemain yang meninggalkan pertandingan lebih awal.

Imagine Dragons memiliki sejarah berkolaborasi dengan perusahaan video game. Beberapa lagu band ini telah ditampilkan dalam iklan untuk merek gaming seperti Ubisoft, Epic Games, Nintendo, dan Riot Games (perusahaan di balik League of Legends).

Baca juga : Wacana Pemblokiran Game Online Masih dalam Kajian

Pertama kali grup "Believer" bekerja dengan perusahaan game sekitar satu dekade lalu, ketika mereka tampil sebagai instrumentalis pendukung untuk komposer Nintendo, Koji Kondo, di Game Awards di Las Vegas.

"Saya lebih gembira saat itu daripada ketika kami tampil di depan [Paul] McCartney," kata Reynolds, yang tumbuh mendengarkan karya Kondo untuk Super Mario World, dalam wawancara dengan The Washington Post.

Mengenai bekerja dengan merek gaming besar, Imagine Dragons tidak "berkeliling mengetuk pintu" untuk mencari peluang, jelas vokalis utama: "Mereka mulai mendekati kami, dan kami berkata, 'Tentu saja, ini luar biasa.'"

Baca juga : Demo Tekken 8 Bisa Dicicipi 21 Desember

"Lihat, saya sangat tinggi, 6 kaki 4, tidak pernah bermain olahraga, selalu berkecimpung di musik dan drama, jadi orang mungkin berpikir saya bukan seorang gamer, tapi ini adalah hal utama saya," tambah Reynolds. "Ini adalah dunia kami."

Imagine Dragons saat ini sedang bersiap untuk merilis album baru, "Loom," pada 28 Juni. Di bagian lain wawancara dengan The Washington Post, Reynolds membuka diri tentang inspirasi di balik materi terbaru band ini.

"Saya tumbuh mendengarkan penyanyi-penulis lagu — Dylan, Billy Joel, Paul Simon, Cat Stevens. Tapi saya mencintai musik pop," katanya. "Saya suka menciptakan paduan suara besar dan lagu-lagu yang ingin saya dengar, dan kebetulan saya berada di tempat yang lebih sehat dan bahagia dengan rekaman ini, jadi semoga hal itu tercermin di dalamnya." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat