visitaaponce.com

Demo Tekken 8 Bisa Dicicipi 21 Desember

Demo Tekken 8 Bisa Dicicipi 21 Desember
Pengunjung melihat tampilan Tekken 7 di IFA, Berlin, Jerman, pada Jumat (2/9/2022).(AFP/JOHN MACDOUGALL )

BANDAI Namco sudah mengumumkan bahwa mereka sudah menghadirkan Tekken 8 versi demo kepada para pemain per Kamis (14/12). Maka dari itu, ini menjadi sebuah kesempatan untuk bermain Tekken 8 secara terbuka. Namun, untuk para pemain Xbox dan juga Steam baru bisa menikmati Tekken 8 Demo pada Kamis (21/12).

Mengingat bahwa Tekken memang menjadi salah satu game fighting yang cukup legendaris. Maka dari itu, hadirnya Tekken 8 versi demo akan menjadi kesempatan yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk menjajal Tekken 8.

Pada Juli 2023 lalu, Tekken sudah menyediakan program Closed Network Test (CNT). Program tersebut dilakukan secara tertutup dan memang hanya ditujukkan untuk menguji coba server yang dirancang oleh Tekken dan juga Bandai.

Baca juga: ROG Ally Bakal Jadi Pesaing Steam Deck

Namun, pada program CNT memang sangat jarang pemain yang mendapatkan akses untuk bermain Tekken 8. Maka dari itu, saat kami mengikuti program tersebut, kami sangat jarang mendapatkan lobby untuk bermain dan melawan sesama pemain Tekken.

Kemudian, hadirnya Tekken 8 Demo ini juga menjadi salah satu bentuk Bandai Namco dalam meningkatkan tensi jelang perilisan resmi yang akan diadakan pada Januari 2024 mendatang. Jadi, hadirnya demo ini bisa menjadi salah satu tindakan yang cukup cemerlang oleh Bandai untuk menggaet banyak pemain yang siap membeli game Tekken 8 tersebut.

Jika membahas tentang Tekken 8, game ini menjadi game fighting terbaru yang siap menghadirkan pengalaman baru dalam bermain Tekken. Bandai Namco menjelaskan bahwa game ini akan menjadi game Tekken paling agresif, sehingga para pemain diwajibkan untuk memiliki kecepatan jari untuk bisa mendominasi pertarungan.

Baca juga: Cyberpunk 2077 Ultimate Edition Akhirnya Tersedia

Selain menghadirkan karakter-karakter yang sudah pernah ada dalam Tekken sebelumnya, maka seri terbaru ini siap menghadirkan juga serangkaian karakter baru dengan mekanisme bertarung yang juga berbeda. Jadi, pengalaman baru sudah pasti dirasakan oleh para pemain nantinya.

Tekken 8 sendiri akan segera rilis pada platform Playstation 5, Xbox Series X/S, dan juga PC. Kemudian, untuk para gamer Playstation sudah bisa menjajal langsung demo dari Tekken 8. Sedangkan, gamer Xbox dan juga Steam baru bisa merasakan pada 21 Desember 2023 mendatang.  (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat