visitaaponce.com

Cyberpunk 2077 Ultimate Edition Akhirnya Tersedia

Cyberpunk 2077 Ultimate Edition Akhirnya Tersedia
Cyberpunk 2077.(DOK CD PROJEKT RED)

CD Projekt Red mengumumkan bahwa mereka sudah menghadirkan Cyberpunk 2077 versi terbaru, yakni Ultimate Edition. Selain itu, mereka juga menghadirkan update 2.1 untuk mendapatkan berbagai pembaruan dan peningkatan minor dan juga mayor. Mengingat bahwa CD Projekt Red juga sudah mengadakan revamp besar terkait game mereka dan menjadikan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty beberapa bulan lalu.

Kemudian, untuk mendapatkan Ultimate Edition dari game unggulan mereka saat ini, para pemain bisa membeli versi digital dan juga fisik. Hal ini sama seperti ketika hendak membeli game baru, dan pastinya beberapa game juga akan menghadirkan beberapa edisi yang berbeda.

Untuk Ultimate Edition, para pemain akan mendapatkan berbagai item menarin, dan juga beberapa item yang bersifat eksklusif. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa Ultimate Edition memang menjadi versi tertinggi dari game yang satu ini.

Baca juga: CD Projekt Red akan Rilis Update 2.1 untuk Cyberpunk 2077

Jika membahas tentang update tersendiri. Pada patch 2.1, para pemain akan merasakan adanya peningkatan untuk segi gameplay pastinya. CD Projekt Red mengatakan untuk penggunaan NCART Metro sudah bisa dimanfaatkan 100% dan tidak hanya sebagai dekorasi kota saja.

Pemain juga bisa mengajak teman dalam game untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, serta hadirnya Radio Port yang memungkinkan pemain mendengarkan musik selama menjelajah Night City.

Baca juga: Update 2.0 Bawa Peningkatan dan Hal Baru di Cyberpunk 2077

Salah satu yang ditunggu oleh sebagian besar pemain adalah mereka akan menyediakan mobil baru, yakni Porsche 911 Cabriolet, serta 5 buah motor terbaru yang bisa dikendarai oleh V.

Update tersebut bisa didapatkan secara gratis, dan bisa dimainkan menggunakan platform Playstation 5, Xbox Series X/S, dan juga PC. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat