visitaaponce.com

CD Projekt Red akan Rilis Update 2.1 untuk Cyberpunk 2077

CD Projekt Red akan Rilis Update 2.1 untuk Cyberpunk 2077
Tangkapan layar situs CD Projekt Red.(DOK CD PROJEKT RED)

ALASAN gamer untuk memainkan Cyberpunk 2077 semakin kuat setelah merilis Update 2.0 dan DLC Phantom Liberty yang direspons positif. Terbaru, kini CD Projekt Red sudah menyiapkan Update 2.1.

Kabar itu cukup mengejutkan karena sebelumnya CD Projekt Red menyatakan Update 2.0 dan DLC Phantom Liberty adalah yang terakhir untuk Cyberpunk 2077. Sebagian besar tim juga disebut bersiap untuk menggarap The Witcher 4.

Update 2.1 akan dirilis pada bulan ini. Kabar ini dikonfirmasi lewat unggahan media sosial CD Projekt Red dan Cyberpunk 2077 yang menyatakan Update 2.1 akan segera hadir.

Sejumlah informasi kompak menyebutkan bahwa Update 2.1 akan hadir di Cyberpunk 2077. Update akan tersedia gratis sama seperti sebelumnya, pada Selasa (5/12) dan CD Projekt Red juga akan merilis bundling Cyberpunk 2077: Ultimate Edition berisi DLC dan update tadi.

Baca juga:

Update 2.0 Bawa Peningkatan dan Hal Baru di Cyberpunk 2077

Kemenparekraf: Nilai Pendapatan Industri Game Capai Rp25 Triliun

Lebih lanjut CD Projekt Red mengatakan konten atau fitur yang bakal hadir bersama Update 2.1 antara lain colorblind, subtitle untuk cinematic, radio, dan overhead. Kemudian ukuran teks subtitle dan background opacity untuk subtitle, dan penyesuaian saat memasuki mode combat.

Metro system atau kereta di Night City juga kabarnya bisa menjadi fitur fast travel atau termasuk ditumpangi untuk menikmati pemandangan kota futuristik yang jadi latar game Cyberpunk 2077. Tapi, pihak pengembang tidak menyebutkannya di deretan fitur baru untuk Update 2.1. (Beo/Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat