visitaaponce.com

DFSK dan SERES Diluncurkan di IIMS Surabaya

DFSK dan SERES Diluncurkan di IIMS Surabaya
Peluncuran SERES 7 di IIMS Surabaya.(DOK SOKONINDO AUTOMOBILE)

PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK dan SERES di Indonesia, meluncurkan SERES 7, line-up tertinggi dari SERES di Indonesia International Motor Show Surabaya 2024 yang berlangsung 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Dalam sambutan yang diberikan, Cing Hok, Director of Sales Centre, PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa, pihaknya merasa sangat bangga dapat menghadirkan line-up luxury dari SERES di ajang IIMS Surabaya 2024. Selain itu line-up DFSK yang dihadirkan yaitu dari model DFSK Glory 560.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia. IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa kami lewatkan dan kami bangga dapat memperkenalkan produk terbaru kami di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini.”

Baca juga : Inflasi Tiongkok Naik pada Februari Kali Pertama dalam Enam Bulan

Berlokasi di Hall 1, booth F2, Grand City Convex, Surabaya di IIMS Surabaya 2024 kali ini, PT Sokonindo Automobile memamerkan 4 kendaraan DFSK dan SERES, seperti SERES 7, SERES E1 serta DFSK Glory 560.

SERES E1 sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali di ajang PEVS 2023 di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. SERES fokus di bidang kendaraan energi terbaru yang mengedepankan teknologi serta menyediakan solusi mobilitas cerdas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan bagi seluruh masyarakat di tanah air.  

SERES E1, merupakan mobil listrik kendaraan penumpang dalam kota. Mobil yang diproduksi di fasilitas produksi Sokonindo di Cikande, Serang, Banten, sejak akhir 2023, SERES E1 merupakan mobil listrik dengan harga paling terjangkau di kelasnya.

Baca juga : Inflasi Zona Euro Terus Turun pada Februari

SERES E1 yang dirancang untuk 4 orang penumpang, merupakan mobil listrik berbasis baterai kompak dengan desain yang stylish, modern dan yang ditawarkan dengan harga yang menarik sehingga menjadi pilihan yang sangat atraktif bagi konsumen yang mulai ingin beralih ke mobil listrik.

SERES E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 Type B yang dipasarkan dengan harga Rp 199 juta dan E1 Type L yang dibanderol dengan harga Rp229 juta (on-the-road Surabaya).  

Ukuran kendaraan yang ringkas, dengan panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 mm, dan wheelbase sepanjang 1.960 mm serta ground clearance setinggi 135 mm membuat SERES E1 mampu dikendarai dengan lincah di jalur perkotaan.

Selanjutnya Cing Hok mengatakan bahwa, “Mobil listrik SERES E1 yang kami luncurkan sejak tahun lalu diharapkan mampu mendukung program kebijakan pemerintah Indonesia dan berperan aktif dalam proses transisi menuju era mobil listrik sekaligus melayani kebutuhan mobilitas ramah lingkungan bagi masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan,” tutur Cing Hok sambil menutup pembicaraan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat