visitaaponce.com

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 11 Ultra, Smartphone Premium dengan AI Canggih

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 11 Ultra, Smartphone Premium dengan AI Canggih
ASUS Zenfone 11 Ultra(Dok. Asus Indonesia)

ASUS Zenfone 11 Ultra telah resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini memadukan fitur-fitur canggih dan desain menawan yang dilengkapi dengan teknologi terkini, serta menawarkan keunggulan dan inovasi menarik.

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Asus Zenfone 11 Ultra:

Spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra

1. Pengalaman tampilan yang jelas

Asus Zenfone 11 Ultra memiliki layar AMOLED E6 Fleksibel dengan ukuran 6,78 inci yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan dipadukan RAM LPDDR5X 16GB dan storage UFS 4.0 512GB. Smartphone ini juga memiliki layar LTPO secara dinamis dengan menyesuaikan kecepatan refreshnya dari 1 hingga 120 Hz dan memiliki kecerahan puncak 2500 nits.

Baca juga : Asus Zenfone 11 Ultra segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasinya

2. Daya tahan baterai yang sangat baik

Baterai Zenfone 11 Ultra telah ditingkatkan hingga 26,5 persen menjadi 5500 mAh. HyperCharge 65W, sehingga secara signifikan mengurangi waktu pengisian. Dan Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi standar wireless charger Qi.

3. Audio dan Kamera

Zenfone 11 Ultra memiliki fitur 25,2 persen speaker stereo ganda, dan peningkatan volume efektif dengan teknologi Dbass. Diselaraskan dengan baik oleh pakar audio DIRAC, Asus mengklaim dapat menghadirkan pengalaman audio yang kaya dan mendalam.

Selain itu, Asus Zenfone 11 Ultra dibekali kamera utama beresolusi 50 MP dan sensor Sony IMX890, serta dibekali berbagai fitur seperti 6-axis hybrid gimbal stabilization 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround.

Baca juga : Luncurkan Zenfone 11 Ultra, ASUS Sematkan Tiga Kamera di Gawainya, Ini Spesifikasinya

Untuk melengkapi peningkatan perangkat keras, Zenfone 11 Ultra memperkenalkan berbagai perangkat lunak (software) yang meningkatkan kualitas dan fungsionalitas teknologi pengambilan gambarnya. Mode video potret AI memberikan kedalaman bidang saat merekam.

Hal ini meningkatkan keindahan video sekaligus memberikan kontrol kepada pengguna dengan menyesuaikan fokus secara manual, sehingga menambah kreativitas pada narasi visual. Selain itu, terdapat fitur HyperClarity yang aktif saat kamera melakukan zoom dan memperbesar detail berdasarkan deteksi AI.

Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP, memastikan performa fotografi memukau meski dalam kondisi minim cahaya. lalu, kamera belakangnya juga menyertakan kamera sudut ultra lebar 13MP dan lensa telephoto 32MP dengan OIS yang menjanjikan zoom optik 3x.

Baca juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G dan Harga Terbarunya

4. Fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI)

Zenfone 11 Ultra juga hadir dengan beberapa fitur AI, seperti AI Call Translator, yang memungkinkan konversi suara to teks secara instan dan terjemahan ke dalam bahasa pilihan pengguna. Dengan menggunakan model AI canggih, Zenfone 11 Ultra mampu memahami konteks penggunaannya.

Kemudian ada juga fitur AI noise cancellation yang dapat memberikan kualitas suara jernih untuk berbagai kebutuhan seperti panggilan telepon, panggilan telepon lewat pesan instan, dan komunikasi dalam game.

Baca juga : Daftar Harga 7 HP Xiaomi Terbaru Tahun 2024, Mulai dari Satu Jutaan!

Fitur inovatif lainnya adalah fitur transkripsi AI. Hal ini memungkinkan transkripsi real-time, baik saat merekam maupun dari file audio yang ada saat menggunakan aplikasi perekaman.

Fitur ini didukung oleh teknologi AI yang canggih. Dengan alat perekam bawaan ponsel, Anda dapat dengan mudah menangkap dan menyimpan hasil transkripsi.

Selain itu, terdapat fitur menarik lainnya yaitu Asus GlideX, yang memungkinkan untuk melakukan streaming aplikasi dari ponsel ke perangkat lain seperti PC. Fitur ini menyederhanakan transfer file dan berguna selama panggilan konferensi.

Harga Asus Zenfone 11 Ultra

Untuk harga, ASUS Zenfone 11 Ultra ditawarkan dalam dua varian di Indonesia:

1. Varian 12GB/256GB untuk semua pilihan warna dijual seharga Rp 10.999.000

2. Varian 16GB/512GB eksklusif untuk warna Eternal Black di bandrol dengan harga Rp 14.999.000

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat