visitaaponce.com

Asus Zenfone 11 Ultra segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Asus Zenfone 11 Ultra segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasinya
Smartphone Asus Zenfone 11 Ultra.(Dok. Asus)

Asus Zenfone 11 Ultra dikabarkan segera diluncurkan di Indonesia pada 11 Juni 2024. Smartphone atau ponsel pintar Asus itu disebut memiliki desain premium.

Direktur Regional Asia Tenggara Asus, Jimmy Lin menyampaikan Zenfone 11 Ultra dilengkapi kamera andal, fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dan baterai dengan daya tahan lebih lama.

Spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone 11 Ultra memiliki layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk tampilan yang lebih baik dan low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk menghadirkan refresh rate dan resolusi tinggi, serta dengan efisiensi energi.

Baca juga : Luncurkan Zenfone 11 Ultra, ASUS Sematkan Tiga Kamera di Gawainya, Ini Spesifikasinya

Ponsel pintar ini didesain dengan rasio screen-to-body sebesar 94% dan bezel yang jauh lebih tipis.

Kamera pada perangkat ini meliputi kamera utama 50 MP yang didukung teknologi-teknologi untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI.

Rangka Zenfone 11 Ultra dibuat menggunakan aluminium daur ulang dan kemasannya juga dapat didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. Ponsel ASUS Zenfone 11 Ultra tersedia dalam warna biru, hitam, dan abu-abu.

(Ant/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat