visitaaponce.com

Asya Hadirkan Rumah Masa Depan Pertama di Jakarta Timur

Asya Hadirkan Rumah Masa Depan Pertama di Jakarta Timur
Sebagai township premium di Jakarta Timur, Asya menghadirkan solusi hunian yang selalu dapat relevan bagi kebutuhan masyarakat urban.(Ist)

SEJAK awal pandemi hingga saat ini, masyarakat melihat hunian tempat tinggal mereka dengan cara yang baru.

Bukan lagi sekedar tempat berlindung dan beristirahat, namun juga sebagai pemenuhan kebutuhan hidup lainnya seperti bekerja, belajar, hingga menikmati entertainment setiap hari.

Sebagai township premium di Jakarta Timur, Asya berkomitmen untuk menghadirkan solusi hunian yang selalu dapat relevan bagi kebutuhan masyarakat urban melalui desain rumah dan sederet fasilitas eksklusif yang dapat dinikmati hingga masa yang akan datang.

Baca juga : Gaya Hidup Berkualitas Melalui Hunian Kelas Dunia di Jakarta Timur

Melansir pada proyeksi tren hunian “Home Lifestyle 2025” dari WGSN, sebuah perusahaan global dalam prediksi tren, menyatakan bahwa terdapat serangkaian karakteristik hunian yang akan menjadi kebutuhan utama di 2025 mendatang.

Di antaranya adalah rumah dengan teknologi smart home terkini, desain hemat energi, ruang serba guna untuk berbagai kegiatan, hingga lingkungan asri di sekitar rumah yang mana dapat turut berkontribusi pada kesehatan dan kreativitas penghuninya.

Irma Gunawan Tjandra, selaku Chief Marketing Officer Asya mengatakan, “Dalam mengantisipasi kebutuhan hunian masyarakat urban di masa mendatang, Asya telah memelopori township premium pertama di Jakarta Timur dengan sederet fasilitas eksklusif yang dilengkapi dengan danau luas dan lingkungan asri."

Baca juga :  Hunian Eco Living Premium Hadirkan Kenyamanan Ekosistem Terpadu

"Masyarakat kini dapat mengakses rumah masa depan mereka mulai tahun 2023 salah satunya melalui Cluster Maninjau dan Sentarum yang siap meningkatkan kualitas hidup penghuninya," kata Irma dalam keterangan, Rabu (1/2).

"Hal tersebut telah menjadi komitmen Asya dalam memahami kebutuhan konsumen dengan menghadirkan inovasi hunian yang selalu relevan dengan kebutuhan gaya hidup mereka, khususnya di Jakarta," terangnya.

Asya tidak hanya menerapkan konsep rumah modern dan premium di setiap unitnya, namun juga terdapat nilai lebih yang ditawarkan untuk memperkaya pengalaman hunian yang lebih berkualitas.

Baca juga : Hunian Parkville Sold Out, Bukti Sentul City sebagai Kawasan Hunian Favorit

Seperti halnya pada Cluster Maninjau dan Cluster Sentarum yang hadir dengan salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh masyarakat modern masa kini hingga di masa mendatang, yaitu fasilitas dan desain rumah yang mendukung gaya hidup hemat energi.

Kedua Cluster tersebut turut menerapkan konsep double volume ceiling height 6 meter (Cluster Maninjau) dan 6,5m (Cluster Sentarum) untuk area ruang tamu.

Area ruang tamu juga diperkuat dengan jendela luas untuk menghadirkan pencahayaan alami yang maksimal serta sirkulasi udara yang baik.

Baca juga : Jelang Tahun Politik, Damai Putra Group Tetap Bangun Hunian Baru Catha Rempoa

"Khusus pada Cluster Maninjau,solar panel dihadirkan untuk dapat menyerap cahaya matahari yang diolah menjadi energi untuk kebutuhan perangkat alat-alat elektronik di rumah," jelas Irma.

Untuk fungsi ruang yang serba guna, Cluster Maninjau dan Cluster Sentarum memiliki ruang kerja, ruang keluarga, dan ruang makan yang tersedia pada Tipe Corner Deluxe House berlantai 3 serta hadirnya en-suite bathroom dengan fitur eco flush toilet di dalam kamar tidur dengan tampilan mewah.

"Teknologi smart home juga tersemat pada masing-masing unit rumah untuk kenyamanan dan keamanan penghuni." kata Irma.

"Dilengkapi sistem keamanan berbasis teknologi terkini mulai dari smart digital door lock melalui fingerprint dan kartu, smart switch, voice command, hingga CCTV di area pintu masuk dan ruang tamu pada setiap rumah," jelasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat