visitaaponce.com

Hunian di Luar Jakarta Lebih Ekonomis Bagi Kalangan Milenial

Hunian di Luar Jakarta Lebih Ekonomis Bagi Kalangan Milenial
Ilustrasi hunian minimalis untuk kalangan milenial di area luar Jakarta(Dok)

HUNIAN di luar Jakarta lebih terjangkau dan ekonomis bagi kalangan milenial. Maka dari itu, pengembang ternama Goldland Group secara resmi meluncurkan proyek perumahan terbaru yang diberi nama Terranea Homes, 22 Juni 2024 di Tangerang, Banten.

Terranea Homes berlokasi di kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang memiliki konsep Transit Oriented Development (TOD). Dengan ketinggian sekitar 65 meter di atas permukaan laut, proyek ini memiliki luas lahan sekitar 35 hektar dan akan memiliki 7 cluster perumahan dengan sekitar 3000 rumah yang dijual mulai dari Rp. 540 juta.

Setelah berhasil mengembangkan banyak cluster perumahan di Taman Alfa Indah di Jakarta Barat, Palem Semi di Karawaci, Puri Beta di Ciledug, dan Puri 11 di Karang Tengah, Hendry Widjaja, Direktur Utama Goldland Group mengatakan bahwa Goldland Group siap menginvestasikan sekitar Rp 1,5 triliun di Terranea Homes. 

Goldland telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan lebih dari 10 bank untuk menyediakan pembiayaan KPR bagi pembeli. Dengan suku bunga KPR terendah 2.99%, fixed selama 1 tahun, dan insentif pemerintah berupa diskon PPN, sekarang adalah waktu yang tepat bagi generasi milenial untuk membeli rumah impian mereka di Terranea Homes.

Menurut GM Marketing Terranea Homes Rebecca Widjaja,  Terranea Homes merupakan perumahan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian modern dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik. 

Hal ini dibuktikan dengan beberapa keunggulan utama, seperti lokasinya yang berjarak hanya 5 menit ke stasiun Jatake yang sedang dibangun, 15 menit ke stasiun Cisauk, serta 10 menit ke pintu tol Legok dan AEON. Faktor aksesibilitas, fasilitas, dan lokasi ini berpotensi untuk menghasilkan capital gain.

“Lokasi perumahan Terranea Homes sangat strategis dan berhimpitan/bersebelahan dengan BSD dan didukung oleh aksesibilitas terbaik dimana dekat dengan Aeon Mall, the breeze, ICE, rumah sakit Eka Hospital dan perkantoran BSD," ujar Rebecca Widjaja di sela-sela acara launching Terranea Homes, Sabtu, 22 Juni 2024.

Sementara Wilhelmus Marvin, GM Business Development Terranea Homes mengatakan, Terranea Homes menawarkan berbagai tipe rumah yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Setidaknya ada empat tipe rumah yang tersedia, yaitu tipe Arbora dengan luas bangunan 31 m² dan luas tanah 50 m² cocok untuk keluarga kecil atau pasangan muda. Kemudian, tipe Azalea dengan luas bangunan 36 m² dan luas tanah 60 m² menawarkan ruang yang lebih luas untuk keluarga yang sedang berkembang. 

Untuk keluarga yang membutuhkan ruang lebih besar, ada pilihan tipe Verda yang memiliki luas bangunan 66 m² dan luas tanah 60 m² serta tipe Aralia dengan luas bangunan 74 m² dan luas tanah 72 m².

"Setiap tipe rumah di Terranea Homes dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan fungsionalitas, sehingga dapat memberikan pengalaman tinggal yang optimal bagi penghuninya," kata Wilhelmus Marvin.

Menurut Wilhelmus Marvin, Terranea Homes bukan hanya sekedar tempat tinggal, tetapi juga bisa menjadi investasi masa depan yang menjanjikan. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap dan desain rumah yang modern, membuat Terranea Homes menjadi pilihan utama untuk dapat memberikan keuntungan finansial dalam jangka panjang.

“Secara legalitas dan perijinan perumahan Terranea Homes tidak perlu diragukan lagi, karena sudah mempunyai site plan dan PBG yang telah disetujui oleh pemerintahan Kabupaten Tangerang. Sertifikat dan PBB juga sudah dilakukan pemecahan. Sehingga konsumen tidak perlu ragu dan takut mengenai status tanah dan bangunan di perumahan Terranea Homes,”, ujar Director’s Assistant Terranea Homes Timothy Widjaja,  saat press conference Grand Launching Terranea Homes. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat