visitaaponce.com

Properti Hunian di BogorMasih Lebih Terjangkau

Properti Hunian di Bogor Masih Lebih Terjangkau 
Kawasan properti di wilayah Bogor(Dok)

LAHAN properti hunian tinggal di wilayah Jawa Barat relatif masih terjangkau. Perusahaan pengembang properti PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) bersinergi dengan agen properti yang tergabung dalam Aosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) untuk memasarkan produk ready stock yang ada di proyek Graha Laras Sentul (GLS), Bogor, Jawa Barat.

 Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma,  menyatakan sinergi pemasaran dengan Arebi ini untuk mempercepat penjualan unit rumah yang sudah terbangun di di Graha Laras Sentul. Jumlah unit ready stock yang ada di Graha Laras Sentul saat ini sekitar 70-an unit yang tersebar di beberapa cluster seperti London, Munich dan Hamburg. Unit rumah ready stock ini ukurannya mulai dari 55/72 hingga 69/105 dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar. Unit-unit tersebut memiliki kelebihan berbeda-beda, mulai dari listrik yang menggunakan solar panel hingga konsep smart home.

"Salah satu alasan sinergi pemasaran ini terkait memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sebesar 100% yang akan berakhir Juni ini. Setelah Juni insentif yang diberikan pemerintah hanya 50%," jelas Wayan dalam acara Produk Knowledge Graha Laras Sentul, di Marketing Gallery KAS Group, Kamis (30/5). 

Baca juga : Hunian Parkville Sold Out, Bukti Sentul City sebagai Kawasan Hunian Favorit

Wayan menambahkan, program insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biaya pembelian. 

"Dan dengan menggandeng agen pemasaran, tentunya akan lebih memaksimalkan penjualan di Graha Laras Sentul. Selain itu saya yakin, kebijakan ini memberikan keringan bagi masyarakat, mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikan manfaat ekonomi yang luas," imbuhnya.

Terkait target, Wayan berharap pada Juni ini, di bulan terakhir insentif 100% PPN DTP akan menjadi lompatan bagi bagi PT KAS. Wayan berharap semuanya terjual dengan pola pemasaran yang berbeda. Kali ini pihaknya melakukan pemasaran secara luas oleh agen properti yang tergabung di Arebi, khusunya wilayah Bogor.

Baca juga : Jelang Tahun Politik, Damai Putra Group Tetap Bangun Hunian Baru Catha Rempoa

"Harapan penjualan dari kerjasama dengan Arebi ini harus maksimal, tapi realistis nya kita pasang target 30-an unit ready stock terjual selama Juni ini," jelasnya.

Sementara Ketua Umum Arebi, Lukas Bong menegaskan bahwa segmen pasar Rp1 miliaran di Jabodetebek, khususnya Bogor cukup besar. Apalagi menurut Lukas, kelebihan Graha Laras Sentul adalah memiliki unit yang ready, ini jadi selling point bagi Graha Laras Sentul.

"Selain tipe unit yang ditawarkan berbeda-beda karena ada di tiga cluster maka produknya pun memiliki karakter yang beda, dan berkelas. Contohnya, ada tipe yang menawarkan konsep smart home hingga fasilitas solar panel. Dan pada promo Juni ini Graha Laras Sentul menawarkan bonus seperti free kanopi hingga AC," tegas Lukas.

Baca juga : Kawasan Prestisius The Premiere Hills Hadir di Samarinda Tak Jauh dari IKN

Lukas berharap, konsumen bisa memanfaatkan program pemasaran yang ada di Graha Laras Sentul. Karena, selain ada insentif PPN DPT 100%, PT KAS juga memberikan kemudahan dengan uang muka yang menurut saya minim, hanya Rp5 juta sudah bisa akad kredit.

Selain itu Lukas menerangkan terkait produk terbaru Graha Laras Sentul yang bernama Kopenhagen. Menurutnya klaster ini sangat berbeda karena fasilitasnya mewah, lokasi Klaster Kopenhagen-pun berada paling di depan, yakni hanya 200 meter dari gerbang utama perumahan Graha Laras Sentul. 

“Graha Laras Sentul sendiri terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang hanya 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul,” imbuhnya.

Baca juga : Saat Pandemi, Tawarkan Konsep Rumah Tinggal dengan Fungsi Small Office

Klaster Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah 3 lantai dengan tipe mulai dari luas tanah 91 m2 – luas bangun 72 m2 dan hunian dengan luas tanah 115 m2 – luas bangunan 105 m2. 

Sebagai hunian yang membidik pasar kelas menengah dan menengah atas, unit rumah di Klaster Kopenhagen ini juga dilengkapi fasilitas smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi dari Biznet serta juga jaringan kabel bawah tanah.

Lukas menambahkan, cluster terbaru ini lokasinya dekat dekat dengan berbagai fasilitas yang ada di Graha Laras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial dan sport house yang akan beroperasi dalam waktu dekat. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat