visitaaponce.com

Sinarmas Land Penuhi Kebutuhan Hunian Berkonsep Luxury di BSD City

Sinarmas Land Penuhi Kebutuhan Hunian Berkonsep Luxury di BSD City
Ilustrasi Enchante Residence(Ist)

BSD City yang menjadi kawasan mandiri terbesar di Indonesia milik Sinarmas Land menghadirkan hunian dengan konsep luxury residential yaitu Enchante Residence.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2022, Enchante Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup luxury (mewah) di kawasan BSD City yang menyasar segmen pasar high-net-worth individual (HNWI) di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Ini sekaligus perluasan portofolio tahap kedua dari pembangunan kota mandiri BSD City.

Baca juga : Klaster Perdana Sukses, Terravia Adora Kedua di BSD City Meluncur

BSD City saat ini sedang merampungkan fase terakhir dari kawasan tahap keduanya dengan luas 3.700 hektare dari total lahan 6.000 hektare yang selama lebih dari 30 tahun terus dikembangkan.

Division Head BSD Residential Laurencia Evilyn mengatakan BSD City kini menjadi kawasan kota mandiri yang merupakan one stop solution untuk tempat tinggal, bekerja, belajar, hingga tempat bermain dan hangout.

"Lebih dari 40 ribu unit sudah terbangun dengan rata-rata pengembangan sebanyak 1.500 unit per tahun untuk total 150 ribu penghuni,” ungkap dia melalui keterangan resminya, Rabu (3/5).

Baca juga : Sinar Mas Land dan Ararasa Masuki Konstruksi Final Eastvara Mall

Ia melanjutkan BSD City juga sebagai smart city karena metropolitan area pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan digital solutions dan infrastruktur, seperti fiber optic, integrated command center, onesmile apps, system pengawasan traffic dan keamanan, free public wifi, dan global public cloud network.

Ke depannya, BSD City akan dilengkapi impresive lifestyle hub yaitu Korean Village dan Theme Park seluas 35 hektare yang di dalamnya terdapat Cimory Dairyland dan City Zoo BSD City by Jatim Park.

Terkait Enchante Residence, Sales and Promotion Department Head BSD Residential Suryanto Chandra menjelaskan dengan tema Entice the senses, BSD City memiliki misi menjadi milestone baru untuk kemewahan hidup di suburban area Jakarta.

Baca juga : Sinar Mas Land Raih Tujuh Penghargaan di PropertyGuru Asia Property Awards

"Dibangun eksklusif hanya 112 unit, ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mencari inspirasi kehangatan dan kenyamanan rumah," kata dia.

Hunian itu dirancang khusus oleh arsitek ternama Denny Gondo, dengan pilihan tipe unit tiga lantai yang beragam dari luas dengan lebar 10 meter, 12 meter, sampai 18 meter, dengan harga Rp12 miliar-Rp28 miliar.

Fitur yang disiapkan pada setiap unitnya pun membuat nyaman penghuni Enchante Residence.

Baca juga : Astra Land Gandeng BSDE Bangun Kota Mandiri Baru

“Dilengkapi smart home features, panic button to security office, dumbwaiter, triple kitchen, home elevator, multi-storage garage, parkir mobil hingga 5 lot, dan spa bathroom dengan bathtub."

"Enchante Residence juga membagi desain konsep huniannya menjadi tiga bagian utama yaitu private area, communal & family area, dan entrance & service area," kata Suryanto.

Ia optimistis Enchante Residence sebagai ikon baru hunian premium akan jadi pendorong kawasan BSD City menjadi lebih maju dan modern seperti halnya sebuah kota besar.

Baca juga : Sinar Mas Land Kembangkan Taman Wisata BSD City Park Gandeng Tiga Perusahaan

Selain itu, klaster bertema comfort luxury resort ini diapit exit tol JORR 2 di belakang Aeon Mall, akses nyaman dan cepat menuju QBig BSD City, The Breeze, Aeon Mall, Sekolah IPEKA BSD, ICE BSD, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Quantis Sportclub, serta RS Eka Hospital.

Juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti keamanan 24 jam dengan one-gate system, private clubhouse, swimming pool, children playground, multifunction area, lounge, dan jogging track.

“Enchante Residence menegaskan bahwa komitmen BSD City dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup luxury living adalah kontribusi nyata perusahaan atas sektor properti di Indonesia," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat