visitaaponce.com

Katasandi Kopi Buka Outlet Ketiga di BSD City

Katasandi Kopi Buka Outlet Ketiga di BSD City
Katasandi Kopi(MI/HO)

HARI ini, Rabu (3/7), Katasandi Kopi membuka outlet ke-3 di Apartemen B Residence BSD City

Dalam rangka pembukaan outlet ini, Katasandi Kopi memberikan diskon 20% untuk setiap transaksi. Promo ini berlaku pada 3 Juli - 15 Juli 2024 dan hanya berlaku di outlet Katasandi Kopi Apartemen B Residence BSD City. 

Lokasi outlet Katasandi Kopi yang lain berada di Ruko Golden Road BSD dan Lokasari Square Jakarta. Promo regular Diskon 20% BANK BRI berlaku di semua outlet Katasandi Korpi. 

Baca juga : 135 Pegolf Ikuti Sinar Mas Land Golf Tournament 2024

“KataSandi itu berasal dari nama saya sendiri, yaitu Sandi Budianto. Saya sudah mulai bisnis F&B sejak 2004. Sampai saat ini sudah ada beberapa merk yang saya kelola tergabung dalam Makan Bareng Grup. Makan Bareng grup menyajikan menu-menu rumahan dengan rasa bintang lima dan harga terjangkau,” jelas Direktur dan pemilik Katasandi Kopi dan Makan Bareng Grup Sandi Budianto, . 

Katasandi Kopi memiliki beberapa menu unggulan yang sudah menjadi favorit. Menu unggulan itu adalah minuman Kopasus Keren (Kopi Susu Gula Aren), Choco Shake, dan Thai Tea. 

Makanan yang jadi favorit adalah Kwetiaw Goreng Penang, Nasi Cap Cay, Mie Goreng Seafood, Nasi Sapi Balado, dan beberapa pilihan Paket Nasi. 

Baca juga : Mendag Lepas Ekspor Kopi ke AS Senilai USD1,48 Juta

Ada banyak pilihan cemilan, Dimsun, Siomay, Bakpao, dan Hakao. Ada juga cemilan tradisional Singkong Goreng dan Cireng. Untuk anak-anak ada pilihan French Fries, Sosis Goreng, dan Chicken Wing. 

Outlet Kata Sandi Kopi Apartemen B Residence BSD City meyediakan beberapa fasilitas pendukung, seperti Private Room untuk Meeting, Arisan, Birthday Party, dan lainlain dengan perlengkapan Layar Proyektor, dan sound system yang mendukung. 

Ada juga fasilitas meja billiard yang bisa di pakai sambil kumpul bareng teman-teman. Ada spesial Diskon 20% untuk komunitas yang mau membuat acara di Katasandi Kopi Apartemen B Residence BSD City. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat