visitaaponce.com

Viral, Pesta Ulang Tahun Anak Sekda Riau di Hotel Mewah

SETELAH viral video Tiktok istri Sekda Riau pelesiran di Eropa dan pamer tas mahal, saat ini kembali beredar video anaknya pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah.

Video yang muncul di media sosial TikTok ini menjadi perhatian di tengah sorotan masyarakat terhadap kehidupan hedonis pejabat negara.

Dalam video TikTok disebutkan anak Sekda Riau SF Hariyanto berinisial RA sedang merayakan ulang tahun di hotel berbintang di Jakarta.

Baca juga : Flexing, Sekda Riau Harus Disanksi Biar Kapok

Rekaman berdurasi 32 detik ini menggambarkan suasana bahagia RA bersama keluarga serta puluhan tamu, dihibur artis ibukota. Anak Sekda Riau memakai pakaian mahal di lokasi dan interior pesta yang terlihat mewah.

Sebelumnya viral istri Sekda Riau bernama Adrias pelesiran ke Eropa dan pamer atau flexing barang bermerek. Foto Adrias muncul di TikTok sedang bersantai di lokasi wisata dan restoran mewah Salt Bae. Adrias tampil dengan tas bermerek Guci dan Hermes serta beberapa sepeda Brompton. Diperkirakan, produk impor ini bernilai ratusan juta rupiah.

Sekda Riau SF Hariyanto membantah anaknya merayakan ulang tahun di hotel berbintang. Menurut mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Riau ini, pesta dilaksanakan di sebuah toko dan terjadi 11 tahun lalu.

Hariyanto juga membantah tas mahal yang muncul di media sosial berharga ratusan juta rupiah. Pejabat daerah ini mengatakan tas bermerek yang terlihat di foto bukan produk asli dan dibeli di Mangga Dua Jakarta. Hariyanto juga beralasan istrinya ke Eropa tahun 2017 sebelum menjabat sebagai Sekda Riau.

“Tadi beredar foto anak saya ulang tahun. Namanya orang tua karena anak pertama berumur 17, ya pengin lah merayakan. Bukan besar-besar, tapi toko, bukan rumah. Itu foto 11 tahun lalu. Itu lama. Itu barang KW, brand besar. Itu kemampuan istri saya, yang harga 1 atau 2 juta,” kata Sekda Riau seperti dilaporkan Metro TV. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat