visitaaponce.com

Hunian Eco Living Premium Hadirkan Kenyamanan Ekosistem Terpadu

 Hunian Eco Living Premium Hadirkan Kenyamanan Ekosistem Terpadu
Cluster Sentarum menghadirkan akses paling dekat dengan area komersial dan pusat gaya hidup di Jakarta Timur.(Ist)

ASYA, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur, kini kembali memperkenalkan landed house terbaru dalam menjawab kebutuhan hunian yang mengutamakan kenyamanan melalui konsep ramah lingkungan.

Selain itu, township ini memiliki dukungan ekosistem dan fasilitas terpadu untuk menunjang gaya hidup masa kini melalui Cluster Sentarum.

Berlokasi di area terdepan Asya, Cluster Sentarum menghadirkan akses paling dekat dengan area komersial dan pusat gaya hidup di Jakarta Timur, serta kemudahan mobilitas yang seamless untuk menuju berbagai area di Jabodetabek.

Salah satu faktor eksternal utama yang menjadi pertimbangan masyarakat dalam membeli hunian adalah lokasi dan fasilitas yang menunjang hunian tersebut.

Sebesar 54% masyarakat tercatat memilih hunian dengan kemudahan akses pada fasilitas publik seperti tempat olah raga, pertokoan, pusat perbelanjaan, sekolah, fasilitas kesehatan, dan lainnya yang dianggap penting untuk menunjang gaya hidup mereka.

“Asya selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen urban, khususnya Jakarta," kata  Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer Asya dalam keterangan, Kamis (13/10).

Untuk itu, Asya secara konsisten mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan rangkaian cluster premium yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan dalam rumah.

Selain itu, juga memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui satu ekosistem yang lengkap dan terpadu.

"Salah satunya melalui Cluster Sentarum, berlokasi di area terdepan Asya yang memungkinkan konsumen untuk lebih mudah menjangkau fasilitas terlengkap dalam menunjang kebutuhan gaya hidup mereka,” tutur Irma.

Baca juga: Damai Putra Group Kembangkan Hunian Modern dan Eksklusif di Tangsel

Cluster Sentarum, menurut Irma, merupakan hunian yang paling strategis di Kawasan Asya.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi, penghuni hanya memerlukan waktu hingga 5 menit untuk menjangkau pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA.

"Pusat perbelajaan tersebut siap melengkapi gaya hidup modern penghuni dengan berbagai kebutuhan seperti fashion, alat elektronik dan gadget, kuliner dan perlengkapan rumah," katanya.

Beberapa lembaga pendidikan juga tersedia dengan akses mudah yang terletak di kawasan Asya dan sekitarnya.

"Asya selalu menggandeng arsitek ternama kelas dunia dalam merancang rumah premium berkualitas kelas dunia," ujar Irma.

Salah satunya pada Cluster Sentarum yang memiliki konsep modern minimalis yang dirancang dengan seksama oleh Tom Elliot, arsitek ternama yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya.

Selain didukung dengan desain rumah modern yang membuat penghuni akan semakin nyaman berada di rumah, Cluster Sentarum menghadirkan berbagai pilihan bangunan yang berlantai 2 dan 3.

Bangunan 2 lantai memiliki Tipe 6x14 sementara untuk bangunan 3 lantai tersedia Tipe 6, Tipe 7 Standar dan Corner, Tipe 8 Standar dan Corner, serta Tipe 9 Standar dan Corner yang secara ekslusif hadir dalam jumlah terbatas.

Menjawab kebutuhan hunian yang eco-friendly yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini, Cluster Sentarum turut menghadirkan desain rumah yang dapat mendukung lebih hemat energi.

"Yakni melalui double volume ceiling height hingga 6,5m dengan jendela luas untuk sirkulasi udara dan cahaya alami yang baik," jelasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat