visitaaponce.com

Update 2.0 Bawa Peningkatan dan Hal Baru di Cyberpunk 2077

Update 2.0 Bawa Peningkatan dan Hal Baru di Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077: Phantom Liberty.(AFP/INA FASSBENDER)

Di acara Gamescom 2023, CD Projekt Red membagikan lebih banyak informasi mengenai DLC terbaru yang akan rilis tahun ini yaitu Phantom Liberty. Kabar baiknya, meskipun tidak membeli DLC tersebut, gamer Cyberpunk 2077 tetap akan menerima konten dan fitur baru.

CD Projekt Red di waktu yang sama dengan rilis DLC Phantom Liberty juga akan menghadirkan update patch yang bakal memperbaiki atau meningkatkan gameplay yang sudah ada di Cyberpunk 2077.

Kabarnya Update 2.0 akan membawa banyak konten dan fitur baru seperti DLC Phantom Liberty ke base version dari Cyberpunk 2077. CD Projekt Red mengklaim perubahan yang bakal dijumpai sangat banyak dan signifikan.

Baca juga: PlayStation 5 Rilis Final Fantasy XVI, Penggemar Puji Alur Ceritanya

Dikutip dari situs GameRant, Update 2.0 akan melakukan overhaul atau seperti perombakan total di Cyberpunk 2077 hingga ke elemen paling mendasar. Sistem mekanik seperti perk, skill tree, cyberware yang jadi elemen penting di game ini akan mendapatkan pembaruan.

Makanya muncul anggapan bahwa setelah Update 2.0 gamer sebaiknya menikmati game Cyberpunk 2077 dari awal. Banyaknya keahlian dan kemampuan karakter dari game memberikan ragam cara untuk menyelesaikan setiap misi.

Baca juga: Netflix Kini Siarkan Game Video

CD Projekt Red juga menjanjikan kemampuan AI dari musuh yang lebih baik dalam merespon pertarungan khususnya bagi polisi atau penegak hukum saat merespon kejahatan yang dilakukan karakter.

Tidak kalah menarik adalah Update 2.0 akan menghadirkan pertempuran vehicle combat di Cyberpunk 2077. Fitur gameplay ini awalnya tidak pernah dihadirkan dalam Cyberpunk 2077 melainkan hanya di adegan tertentu.

Update 2.0 di Cyberpunk 2077 menjanjikan banyak konten baru baik dalam hal senjata dan outfit serta kendaraan. Meskipun begitu misi dan area atau map baru tampaknya akan tetap dihadirkan khusus pada DLC Phantom Liberty. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat