visitaaponce.com

Taylor Swift Rayakan Pertunjukan ke-100 dalam Tur Eras

Taylor Swift Rayakan Pertunjukan ke-100 dalam Tur Eras
Taylor Swift merayakan pertunjukan ke-100 dari Tur Eras-nya di Liverpool, Inggris, 13 Juni.(Instagram)

TAYLOR Swift baru-baru ini memainkan pertunjukan ke-100 dalam tur Eras-nya, tetapi dia mengatakan setiap pertunjukan masih terasa seperti yang pertama!

Dalam sebuah posting Instagram yang dibagikan pada Minggu, 16 Juni, bintang pop ini merenungkan pertunjukan terbarunya di Liverpool, Inggris, dan merayakan tur pemecah rekornya yang mencapai pertunjukan ke-100 pada 13 Juni.

"Banyak kenangan indah dari Liverpool!! Kami memainkan pertunjukan ke-100 dalam The Eras Tour (yang terasa benar-benar gila untuk diucapkan karena pertunjukan ini terasa baru bagi saya setiap kali kami memainkannya)," tulis Swift, 34 tahun, dalam caption-nya.

Baca juga : Taylor Swift Rombak Tur Eras dengan Penambahan Album Baru

Pemenang Grammy 14 kali itu melanjutkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kru The Eras Tour kami, sesama penampil, dan band saya yang sekarang telah menghabiskan ratusan jam untuk menampilkan pertunjukan ini dan memberikan yang terbaik di atas dan di belakang panggung itu. Saya tidak bisa percaya etos kerja, kreativitas, dan dedikasi yang mengelilingi saya setiap hari."

Swift kemudian berbicara tentang tiga pertunjukannya di Stadion Anfield Liverpool.

"Ketiga penonton Liverpool sangat ekspresif, murah hati, dan tanpa henti MENYENANGKAN," katanya. "Terima kasih kepada semua orang yang datang akhir pekan ini (kalian memecahkan rekor kehadiran stadion sepanjang masa!!)

Baca juga : Waduh, Ribuan Penggemar Taylor Swift di Inggris Tertipu Tiket Konser Palsu

"DAN terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke pertunjukan mana pun dalam The Eras Tour. Ini telah menjadi petualangan seumur hidup karena kalian. ??," dia menyimpulkan.

Saat merayakan 100 pertunjukan pada 13 Juni, Swift juga mengungkapkan kepada penonton yang terjual habis kapan Tur Eras akan berakhir.

Pada konser tonggak sejarah tersebut, artis Tortured Poets Department itu mengatakan kepada penonton bahwa tur internasional yang mencakup kariernya akan tampil untuk terakhir kalinya pada bulan Desember.

Baca juga : Belum Berakhir, The Eras Tour Taylor Swift Segera Hadir dalam Versi Dokumenter

Dalam rekaman yang diambil penggemar dari pertunjukan tersebut, Swift terlihat mengatakan kepada penonton Liverpool, "Banyak dari kalian yang bertanya, 'Bagaimana kamu akan merayakan pertunjukan ke-100?' ”

"Perayaan pertunjukan ke-100, bagi saya, berarti ini adalah pertama kalinya saya mengakui kepada diri sendiri dan mengakui bahwa tur ini akan berakhir pada bulan Desember," katanya. "Itu terasa sangat jauh dari sekarang, tetapi sekali lagi, rasanya seperti kami baru saja memainkan pertunjukan pertama kami dalam tur ini karena kalian telah membuat ini sangat menyenangkan bagi kami."

Dia melanjutkan, "Ini telah mengambil alih segalanya. Saya pikir saya pernah memiliki hobi, tetapi saya tidak tahu apa itu lagi karena semua yang saya lakukan saat saya tidak di atas panggung adalah duduk di rumah dan mencoba memikirkan mashup lagu akustik yang cerdas."

Sejak awal Tur Eras di AS, Swift telah mengumumkan beberapa tambahan, termasuk tanggal di Amerika Latin, Asia, Australia, dan Eropa — ditambah lagi leg tambahan di Amerika Utara.

Pertunjukan terakhir yang dijadwalkan — yang ke-152 dari tur ini — akan berlangsung di Vancouver pada 8 Desember. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat