visitaaponce.com

Taylor Swift Mengukuhkan Diri Sebagai Penggemar Berat Hugh Grant

Taylor Swift Mengukuhkan Diri Sebagai Penggemar Berat Hugh Grant
Taylor Swift mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hugh Grant atas pujiannya setelah menghadiri pertunjukan kedua Eras Tour di London. (Instagram)

TAYLOR Swift mengukuhkan diri sebagai penggemar Hugh Grant. Ia juga merespon pujian yang diberikan aktor itu di X (sebelumnya Twitter) setelah menghadiri The Eras Tour di London, Sabtu (22/6). 

“Dear @taylorswift13, Anda memiliki pertunjukan yang luar biasa, tim yang mengagumkan dan sangat ramah, serta pacar yang luar biasa besar (#tequilashots.),” tulis Grant, 63, tentang penyanyi “Cruel Summer” dan pacarnya yang bintang NFL, Travis Kelce, Minggu. “Terima kasih banyak dari seorang pria tua London, istri, dan anak perempuan berusia 8 tahun yang senang #halfgirlhalfbracelet.”

Swift membalas keesokan harinya dan menyatakan dirinya sebagai “stan” resmi dari aktor yang dinominasikan Emmy tersebut, sebelum mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Baca juga : Travis Kelce Kejutkan Penggemar dengan Penampilan di Eras Tour Taylor Swift di London

“Sebagai penggemar lama Hugh Grant, tweet ini sangat penting bagi budaya saya,” balasnya di X.

Pertunjukan kedua Swift di Eras Tour di London adalah acara penuh bintang yang mendatangkan nama-nama besar seperti Tom Cruise dan Liam Hemsworth, serta yang lainnya seperti Rachel Zegler, Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan sutradara Barbie Greta Gerwig.

Pertunjukan ketiga yang diadakan di Stadion Wembley London pada Minggu (23/6), menjadi lebih spektakuler ketika Kelce, 34, mengejutkan penggemar dengan bergabung dengan pacar pop star-nya di atas panggung. Pemain Kansas City Chief, 34, membuat debut tur resminya dengan mengenakan tuksedo dan topi tinggi, saat dia menggantikan penari yang biasanya membawa Swift selama transisi "I Can Do It with a Broken Heart."

Baca juga : Paul McCartney Hadiri Konser Taylor Swift di London

Dia tetap di atas panggung selama segmen tersebut, bahkan menunjukkan beberapa gerakan tariannya sebelum tersenyum dan keluar dari panggung.

Swift merayakan pertunjukan pertamanya di Stadion Wembley dalam sebuah unggahan Instagram pada hari Senin, menyebutnya “surreal.” “Melihat ke arah kerumunan sebanyak 90.000 penggemar setiap malam dan mendengar VOLUME itu... Itu adalah beberapa kerumunan paling keras yang pernah saya dengar,” lanjutnya dalam sebuah keterangan, juga memuji kolaborator Gracie Abrams dan Hayley Williams dari Paramore, yang tampil duet kejutan dengannya.

“Dan saya masih tertawa terbahak-bahak/terpana dengan debut Eras Tour @killatrav,” tambah pemenang Grammy 14 kali tersebut. “Tidak akan pernah melupakan pertunjukan ini. Tidak sabar untuk melakukannya 5 kali lagi di bulan Agustus.”

Selanjutnya, Swift akan melakukan tiga pertunjukan di Dublin, Irlandia, 28-30 Juni sebelum melakukan lebih banyak tur di Amsterdam. Dia dijadwalkan kembali ke London untuk lima pertunjukan tambahan pada akhir Agustus. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat