visitaaponce.com

Travis Kelce Kejutkan Penggemar dengan Penampilan di Eras Tour Taylor Swift di London

Travis Kelce Kejutkan Penggemar dengan Penampilan di Eras Tour Taylor Swift di London
Taylor Swift kejutkan penggemar selama konser Eras Tour di Stadion Wembley, London, pada 23 Juni, dengan mengundang pacarnya, Travis Kelce(Instagram)

PENGGEMAR Taylor Swift mendapatkan kejutan saat penampilannya di Eras Tour. Pada konser hari ketiga di Stadion Wembley, London, Minggu (23/6), bintang pop berusia 34 tahun itu mengejutkan penonton dengan mengundang bintang NFL, Travis Kelce ke atas panggung.

Dengan mengenakan tuksedo dan topi, quarterback Kansas City Chiefs itu bergabung dengan Swift untuk pergantian kostum "I Can Do It With a Broken Heart". Sebuah transisi yang diperkenalkan penyanyi itu ketika dia pertama kali memasukkan album The Tortured Poets Department ke dalam tur.

Tidak hanya Kelce bergabung dengan Swift di atas panggung, tetapi dia juga tampil maksimal, menggantikan penari yang biasanya membawa pemenang Grammy itu ke panggung selama segmen tersebut.

Baca juga : Paul McCartney Hadiri Konser Taylor Swift di London

Tanpa perlu diperkenalkan, pemain tight end itu tersenyum lebar saat dia menggendong Swift dan menurunkannya dengan lembut di sofa merah di tengah panggung.

Seperti Kelce, kerumunan penggemar tidak bisa menahan antusiasme mereka, bersorak dengan keras saat bintang sepak bola itu mengangkat penyanyi tersebut dengan mudah melintasi panggung Wembley dan ke sofa.

Bintang NFL itu juga ikut berpartisipasi dalam segmen lainnya, melakukan sentuhan pura-pura pada wajah Swift saat dia berganti pakaian, dan membersihkan wajahnya dengan bedak.

Baca juga : Taylor Swift dan Travis Kelce Tunjukkan Romantisme setelah Eras Tour di Argentina

Dia juga menunjukkan beberapa gerakan tarian khasnya dan memberikan satu senyuman besar lagi sebelum keluar dari panggung.

Penampilan Kelce terjadi hanya beberapa hari setelah dia dan Swift resmi mengunggah foto selfie mereka di Instagram yang diambil di belakang panggung pada konser pertama Swift di London bersama Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte pada hari Jumat, 21 Juni.

Ini juga menandai pertama kalinya Kelce bergabung dengan Swift di atas panggung, tetapi atlet itu telah menjadi langganan di kerumunan Eras Tour sejak mereka mulai berkencan tahun lalu.

Keduanya pertama kali memicu rumor kencan pada September 2023 setelah Swift menghadiri beberapa pertandingan Kelce.

Pada Februari 2024, Kelce mengklarifikasi hubungan mereka, mengungkapkan bahwa pasangan itu telah berpacaran selama sekitar satu bulan sebelum Swift menghadiri pertandingan pertamanya dan menyebut waktu yang mereka habiskan bersama sebagai "perjalanan yang gila, gila." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat