visitaaponce.com

Komisioner NFL Roger Goodell Menepis Teori Konspirasi Taylor Swift Terkait Super Bowl

Komisioner NFL Roger Goodell Menepis Teori Konspirasi Taylor Swift Terkait Super Bowl
Ikon pop Taylor Swift dan pemain NFL Kansas City Chiefs, Travis Kelce(AFP)

KOMISIONER NFL, Roger Goodell, menepis teori konspirasi seputar Taylor Swift sebagai "omong kosong" pada Senin ketika hitungan mundur terakhir menuju Super Bowl minggu ini dimulai di Las Vegas.

Romansa yang berkembang antara ikon pop Swift dengan bintang Kansas City Chiefs, Travis Kelce, dianggap kritikus sayap kanan sebagai bukti rencana untuk memanipulasi Super Bowl dan membantu Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden untuk terpilih kembali.

Teori aneh ini menggambarkan hubungan Kelce dan Swift sebagai operasi psikologis deep-state, yang dirancang untuk memenangkan pemilihan presiden tahun ini bagi Biden, dengan Fox News bertanya dalam diskusi baru-baru ini: "Apakah Taylor Swift adalah aset Pentagon?"

Baca juga : Jadi Koki Pribadi Travis Kelce, Taylor Swift Suguhkan Cinnamon Rolls Sebelum Pertandingan Chiefs

Mike Crispi, tokoh penyiar pro-Donald Trump, baru-baru ini menyatakan: "SEMUA orang tahu bahwa Taylor Swift dan Travis Kelce itu palsu dan Super Bowl itu direkayasa. Pada titik ini, Anda aneh jika Anda TIDAK percaya."

Namun, komisioner National Football League, Goodell, tidak mempedulikannya saat dia berbicara kepada wartawan di dalam Allegiant Stadium pada Senin menjelang pertunjukan Super Bowl antara Kansas City dan San Francisco 49ers pada Minggu mendatang.

"Setiap orang di masyarakat dalam posisi publik dapat dikritik," kata Goodell mengenai teori konspirasi tersebut.

Baca juga : Donald Trump Tekan Republik untuk Menolak Kesepakatan Bantuan Ukraina

"Tetapi saya pikir ide bahwa ini ada dalam naskah, ini sudah direncanakan sebelumnya, itu hanya omong kosong," kata Goodell. "Sejujurnya, itu bahkan tidak sepadan untuk dibicarakan."

Goodell menunjukkan dengan lucu, "Saya bukan penulis naskah yang begitu baik."

Meskipun begitu, Goodell sangat memuji dampak hubungan Swift dengan Kelce terhadap olahraga favorit Amerika.

Baca juga : Biden Berharap Raih Kemenangan Mudah di South Carolina 

Sejak Swift mulai menghadiri pertandingan Kelce untuk Kansas City pada musim ini, jumlah pemirsa televisi meningkat, dengan peningkatan rating terutama di antara penonton wanita.

Kemenangan playoff Chiefs atas Baltimore Ravens merupakan pertandingan Championship AFC paling banyak ditonton sepanjang sejarah.

"Dia adalah seorang penampil luar biasa," kata Goodell tentang Swift. "Dia yang terbaik dari yang terbaik.

Baca juga : AS Jatuhkan Sanksi Bagi Pemukim Israel

"Effek Taylor Swift adalah semuanya positif. Travis dan Taylor adalah orang muda yang luar biasa. Mereka tampak sangat bahagia. Dia tahu hiburan yang hebat dan saya pikir itulah mengapa dia menyukai sepak bola NFL. Senang memiliki bagian dari itu.

"Tentu saja, itu menciptakan kehebohan. Jadi, kelompok lain dari para penggemar muda, terutama perempuan muda, yang tertarik untuk berkata, 'Mengapa kita harus menonton pertandingan ini? Mengapa (Taylor) tertarik pada pertandingan ini?'"

Pada hari Minggu, Swift membuat sejarah Grammy dengan memenangkan penghargaan Album of the Year keempatnya, yang paling banyak dimiliki oleh seorang artis. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat