visitaaponce.com

Travis Kelce Senang Habiskan Waktu dengan Keponakan

 Travis Kelce Senang Habiskan Waktu dengan Keponakan
Pemain Kansas City Chief Travis Kelce(Getty Images via AFP)

ATLET football asal Amerika Serikat Travis Kelce mungkin sibuk bersiap untuk babak playoff, tetapi ia selalu menyempatkan waktu untuk keponakannya. Travis adalah seorang paman yang hebat dan suka menghabiskan waktuu bersama keponakan.

Meskipun dikenal atas kemampuannya di lapangan sepak bola bersama Kansas City Chiefs, pada usia 34, ia juga dikenal sebagai Om Trav, yang sangat peduli terhadap tiga keponakannya, Wyatt (4 tahun), Bennett (2 tahun), dan Elliotte (10 bulan). 

Interaksi manis Travis dengan keponakannya menjadi favorit para penggemar, terutama saat Wyatt baru-baru ini muncul di podcast mereka, New Heights with Jason and Travis Kelce yang merupakan produksi Wave Sports + Entertainment. Saat itu, tiba-tiba saja keponakannya muncul di layar video.

Baca juga: Taylor Swift Rayakan Natal Bersama Travis Kelce di Pertandingan NFL

Travis terkejut dan berkata, "Lihat dirimu!" saat Wyatt menyambut dengan, "Hai Om Trav!"

"Iya, gimana kabarmu, nak? Gimana latihan senamnya?" tanya Travis. Ia juga berbincang dengan keponakan lainnya, Elliotte, dengan senyum lebar ketika balita itu muncul di layar. Saat Travis bertanya kabar, si kecil tidak bisa berhenti tersenyum. "Kamu tersenyum sangat lebar. Kamu membuat hariku sangat baik,” beber dia.

Pada bulan Juni, Jason membagikan video lucu di Instagramnya yang menampilkan putrinya, Wyatt, yang marah pada saudaranya, Travis, karena mengenakan wig yang sama dengan yang dipakai Jason dalam episode lain dari podcast bersaudara mereka. Dalam video tersebut, Wyatt meminta Travis untuk mengambilnya berkali-kali, membuat Travis bertanya, "Kenapa aku harus melepaskannya?"

Baca juga: Jadi Koki Pribadi Travis Kelce, Taylor Swift Suguhkan Cinnamon Rolls Sebelum Pertandingan Chiefs

"Karena aku tidak suka," tegas Wyatt, mendekati wajah Travis. "Kamu tidak suka? Aku pikir kamu bilang mau Papa punya rambut pink!" ucap Travis.

"Yeah, tapi aku tidak mau kamu punya rambut pink!" Ucap Wyatt. Saat Travis bertanya mengapa dia tidak bisa punya rambut pink, Wyatt dengan lucu menjawab, "Karena kamu nakal dan licik!"

Jason memberi keterangan pada postingannya, "Itu dia, anakku!! Wyatt sudah tahu Om Travy terlalu baik!!" (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat