visitaaponce.com

Taylor Swift Dukung Kekasih, Travis Kelce, di Super Bowl Bersama Para Selebriti

Taylor Swift Dukung Kekasih, Travis Kelce, di Super Bowl Bersama Para Selebriti
Taylor Swift hadir di Super Bowl di Las Vegas untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, bintang Kansas City Chiefs, Travis Kelce. (AFP)

DENGAN jaket Kansas City Chiefs melingkar di bahunya dan kalung emas dengan nomor Travis Kelce, 87, bintang musik Taylor Swift membawa sejumlah teman selebriti untuk memberi dukungan pada kekasihnya di Super Bowl di Las Vegas pada hari Minggu.

Ikoni pop berusia 34 tahun itu menjadi sorotan di antara sejumlah bintang yang hadir di pertandingan setelah melakukan perjalanan kembali ke Amerika Serikat pada Sabtu, setelah tampil dalam tur dunianya yang menghasilkan banyak uang di Tokyo.

Rekaman sirkuit tertutup yang ditampilkan di dalam Allegiant Stadium menunjukkan Swift tiba. Ia berada dengan nyaman di suite mewah bersama aktor Blake Lively dan Ice Spice - serta orangtua Kelce, Donna dan Ed, serta saudara laki-laki Jason - ketika pertunjukan NFL antara Chiefs dan San Francisco 49ers dimulai.

Baca juga : Komisioner NFL Roger Goodell Menepis Teori Konspirasi Taylor Swift Terkait Super Bowl

Para penggemar Swift yang menonton di rumah dapat melihatnya untuk pertama kalinya selama acara pra-pertandingan, ketika penyiar CBS menampilkan gambar penyanyi dan teman-temannya.

Hubungan Swift dengan bintang karismatik Chiefs, Kelce, telah memikat NFL dan budaya pop musim ini, membawa sejumlah penggemar perempuan baru ke olahraga ini dan meningkatkan peringkat televisi.

Dia secara rutin muncul di pertandingan Kansas City untuk menyaksikan Kelce, dan kehadirannya di Las Vegas diperkirakan akan membantu memecahkan rekor peringkat televisi untuk Super Bowl, yang sudah menjadi acara terbesar dalam kalender olahraga AS.

Baca juga :  Travis Kelce Senang Habiskan Waktu dengan Keponakan

Sementara itu, Kelce mengatakan menikmati perhatian yang dibawakan romansa selebriti. Ia bercanda merasa tertekan untuk menang pada Minggu setelah album keempat Swift memenangkan penghargaan Album of the Year di Grammy akhir pekan lalu.

"Ia luar biasa," kata Kelce tentang Swift. "Dia sedang menulis ulang buku sejarah."

"Saya bilang kepadanya bahwa saya perlu memenuhi bagian saya dari kesepakatan ini dan membawa pulang beberapa piala juga."

Baca juga : Taylor Swift Rayakan Natal Bersama Travis Kelce di Pertandingan NFL

TMZ melaporkan bahwa Kelce mengeluarkan lebih dari US$1 juta untuk suite mewah di Allegiant Stadium, situs berita selebriti tersebut mengatakan ibu Swift, Andrea, dan ayahnya, Scott, bersama orangtua Kelce, Donna dan Ed, termasuk dalam anggota keluarga yang akan diakomodasi.

Sebelumnya dalam minggu itu, Donna Kelce mengatakan dalam acara "Today" NBC  berharap dapat duduk di tribun karena suite terlalu mahal.

Kehadiran Swift di pertandingan Chiefs dan liputan media yang bersemangat tentang perjalanannya dari Tokyo ke Las Vegas telah dikritik oleh beberapa penggemar.

Baca juga : Jadi Koki Pribadi Travis Kelce, Taylor Swift Suguhkan Cinnamon Rolls Sebelum Pertandingan Chiefs

Namun, para penentang penyanyi tersebut mendapat sorotan dari diva musik Inggris, Adele, selama konser sebelum Super Bowl di Caesars Palace pada malam Sabtu.

"Saya agak bimbang, karena sebenarnya saya ingin 49ers menang... tapi saya pikir saya ingin Chiefs menang hanya karena pacar Taylor Swift," kata Adele kepada para penggemar dalam pertunjukan tersebut, menambahkan dengan komentar berisi kata-kata kasar bahwa para pembenci seharusnya "mendapatkan kehidupan."

"Sebenarnya ini membuatnya sedikit lebih menyenangkan untuk ditonton, karena seperti yang saya katakan, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata Adele.

Baca juga : Taylor Swift dan Travis Kelce Tunjukkan Romantisme setelah Eras Tour di Argentina

Teori Konspirasi

NFL menyambut baik penonton baru yang dibawa Swift ke liga, tetapi komisioner Roger Goodell minggu ini mendapati dirinya harus menolak teori konspirasi yang menyatakan bahwa Super Bowl telah diatur untuk memiringkan hasil pemilihan presiden tahun ini untuk keuntungan Presiden Joe Biden.

Goodell mengatakan teori tersebut "sejujurnya tidak layak untuk dibahas."

Pada Minggu, mantan presiden Donald Trump, yang menjadi kandidat utama untuk melawan Biden pada November, mengatakan dalam posting di Truth Social pada Minggu bahwa dukungan Swift untuk Biden dalam pemilihan 2024 akan "tidak setia."

Baca juga : Dukung Kekasih Baru, Taylor Swift Nonton Pertandingan Football

Trump, yang mengklaim kredit atas Music Modernization Act, mengatakan undang-undang yang mengatur hukum hak cipta dan hak siar telah memberikan manfaat bagi Swift.

"Joe Biden tidak melakukan apa-apa untuk Taylor, dan tidak akan pernah," tulis Trump, mengatakan tidak mungkin penyanyi tersebut akan mendukung Biden dan "tidak setia kepada pria yang membuatnya begitu banyak uang."

"Selain itu, saya suka pacarnya, Travis, meskipun dia mungkin seorang Liberal, dan mungkin tidak bisa membenciku!" tambah Trump.

Baca juga : Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime

Sementara Kelce sebagian besar menjauhi komentar publik tentang politik, dia menarik kemarahan dari kalangan kanan karena tampil dalam iklan yang mempromosikan vaksin Covid. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat