visitaaponce.com

Céline Dion Tampil Mengejutkan di Acara Draft NHL untuk Montreal Canadiens

Céline Dion Tampil Mengejutkan di Acara Draft NHL untuk Montreal Canadiens
Céline Dion, 56, membuat kejutan dengan hadir di Upper Deck NHL Draft 2024 di Las Vegas(Instagram)

PENYANYI Céline Dion, 65, membuat kejutan dengan hadir di Upper Deck NHL Draft 2024, yang diadakan di Sphere di Las Vegas, Jumat (28/6), untuk mengumumkan pilihan draft putaran kelima Montreal Canadiens. 

Dion, yang diperkenalkan di atas panggung sebagai "penggemar nomor satu" tim, terlihat memasuki tempat acara dengan mengenakan gaun putih V-neck sambil berpegangan tangan dengan putra tertuanya, René-Charles Angélil.

Beberapa penggemar hoki bersorak saat legenda musik ini berjalan menuju panggung dengan senyum lebar di wajahnya. Setelah tiba di atas panggung, dia berjabat tangan dan memberikan ciuman di pipi kepada para pemimpin tim sebelum mengambil tempat di mikrofon.

Baca juga : Juara di Tiongkok, Chris Putra Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Binaraga

“Saya sangat bersemangat. [Saya] bahkan bukan seorang ibu hoki,” canda pemenang Grammy tersebut kepada penonton, sebelum mengumumkan pilihan tim, Ivan Demidov dari Rusia.

Setelah diumumkan, Demidov terlihat merayakan bersama anggota keluarga dan teman-temannya sebelum naik ke atas panggung dan berterima kasih kepada para pemimpin tim hoki. Dia juga berjabat tangan dengan Dion dan putranya sebelum mengambil jersey tim barunya.

Penampilan kejutan Dion ini terjadi beberapa hari setelah dia merilis film dokumenter barunya, I Am: Celine Dion, yang disutradarai Irene Taylor, yang memberikan "pandangan belakang layar yang mentah dan jujur" tentang "perjuangan sang superstar dengan penyakit yang mengubah hidup", sindrom orang kaku yang didiagnosis pada Agustus 2022.

Baca juga : Kanada Bersiap Evakuasi Warganya dari Libanon, jika Perang Skala Penuh Pecah

“Sebagai surat cinta untuk para penggemarnya, dokumenter inspirasional ini menyoroti musik yang telah membimbing hidupnya sambil juga menampilkan ketahanan semangat manusia,” demikian sinopsis dokumenter tersebut.

Sejak diagnosis, penyanyi "My Heart Will Go On" ini harus membatalkan jadwal tur dan menjalani rencana perawatan intensif yang mencakup pengobatan, terapi imun, terapi vokal, dan rehabilitasi fisik.

Dion mengatakan kepada PEOPLE, ketiga putranya, yang merupakan anak-anaknya dengan mendiang suaminya, René Angélil, telah memberinya kekuatan di tengah tantangan kesehatannya. René-Charles, khususnya, telah menemani ibunya ke beberapa acara setelah diagnosisnya, termasuk pemutaran perdana film dokumenter tersebut pada 17 Juni di Alice Tully Hall di Lincoln Center di New York City.

"Saya hampir tidak bisa berjalan pada satu titik, dan saya sangat merindukan kehidupan. Anak-anak saya mulai memperhatikan. Saya berpikir, 'Oke, mereka sudah kehilangan satu orang tua. Saya tidak ingin mereka takut,'" kata Dion, yang juga ibu dari anak kembar berusia 13 tahun, Nelson dan Eddy.

"Saya memberi tahu mereka, 'Kalian sudah kehilangan ayah kalian, [tapi] ibu memiliki kondisi dan itu berbeda. Saya tidak akan mati. Ini adalah sesuatu yang akan saya pelajari untuk hidup dengannya,'" lanjutnya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat