visitaaponce.com

Adele Tunda Residensi di Las Vegas dan Istirahat Vokal

Adele Tunda Residensi di Las Vegas dan Istirahat Vokal
Penyanyi Adele menunda residensi di Las Vegas karena kondisi kesehatannya yang tidak baik, terutama suaranya.(Instagram)

ADELE penyanyi pemenang Grammy yang tak lekang waktu, kembali menjadi sorotan tahun ini. Namun, kali ini bukan karena kemampuan vokalnya yang memukau atau lagu-lagu emosional yang berhasil mencuri hati banyak orang, melainkan keputusannya menunda sementara residensi di Las Vegas

Kabar ini datang dari postingan Adele di Instagram pribadinya @adele yang membagikan pengalaman pribadinya tentang kondisi kesehatannya yang tidak baik, terutama terkait dengan suaranya.

Dalam unggahannya, Adele mengungkapkan dia mengalami sakit pada akhir babak terakhir pertunjukan dan belum pulih sepenuhnya sebelum pertunjukan berikutnya. Keputusan untuk menunda residensi ini diambil setelah mempertimbangkan saran dari dokter, yang menyarankan Adele untuk istirahat sampai dia benar-benar pulih. 

Baca juga : Pemakaian Ponsel dengan Suara Keras Bisa Sebabkan Penurunan Pendengaran

"Saya sakit di babak terakhir dan sepanjang istirahat, Melanjutkan terlalu cepat membuat saya sakit lagi, dan sayangnya berdampak buruk pada suara saya," tulis Pelantun Someone Like You dalam postingannya pada Selasa 28/2.

Efek dari penundaan ini adalah pembatalan lima akhir pekan pertunjukan residensi Adele di Las Vegas. Tanggal-tanggal yang ditunda adalah: 1, 2, 8, 9, 15, 16, 22, 23, 29, dan 30 Maret. Informasi lebih lanjut akan diberikan kepada penggemar setelah tersedia.

Sebagai permintaan maafnya Adele menuliskan caption permintaan maaf kepada para penggemar 

Baca juga : Samsung Galaxy Ring Meluncur, Intip Sederet Fitur Canggihnya

“Aku cinta kamu, aku sangat merindukanmu dan aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulisnya di keterangan foto. 

Dikutip dari Daily Mail, Meskipun mengalami kesakitan, Adele tetap melanjutkan pertunjukan terakhirnya di The Colosseum di Caesars Palace. Dalam momen tersebut di atas panggung penonton, Adele mengakui kesulitan yang dihadapinya dan menjelaskan kondisinya yang lelah. 

Sepanjang pertunjukan tersebut, Adele mengkonsumsi madu dan air panas untuk melegakan tenggorokannya dan setelah seesai menyanyikan lagu terakhir Adele menutupnya dengan rasa bangga dan berjanji akan mengistirahatkan suranya. 

Baca juga : Teknologi Wolbachia Dianggap Terobosan Pengentasan DBD di Hulu

"Kalian luar biasa. Penampilannya sangat luar biasa. Terima kasih, sayang, itu sungguh luar biasa, semua yang telah kami alami sejak saat itu. Saya sangat bahagia melihat kalian menikmati. Saya terlihat seperti orang gila, saya merasa seperti orang gila... Saya akan mengambil istirahat vokal."

Dia bersyukur kepada penonton atas dukungannya dan berjanji untuk melakukan istirahat vokal setelah pertunjukan. Adele akan kembali melanjutkan 20 pertunjukkannya di Las Vegas setelah sembuh. 

Diketahui masalah kesehatan vokal bukanlah hal baru bagi Adele. Pada 2011, dia menjalani operasi pita suara karena pendarahan. 

Baca juga : Puntung Rokok Punya dampak Buruk Tidak Hanya untuk Kesehatan, Tapi Juga Lingkungan

Tahun 2017, dia membatalkan konser di Stadion Wembley karena pita suaranya rusak. Dalam surat kepada penggemar, Adele mengungkapkan kekhawatirannya tentang kesehatan vokalnya.

Dalam konteks penundaan residensi di Las Vegas ini, para penggemar dan penggemar musik berharap Adele dapat pulih sepenuhnya dan kembali ke atas panggung dengan sukses. 

"Setelah 80 pertunjukkan, kamu beneran butuh istirahat,” tulis emiirkirac di postingan Adele

"That Angel Voice has to ve recovered, take Care of yourself,” tulis jimenez_1531 

Merespon hal tersebut, banyak penggemar yang mendukung Adele untuk rehat dalam dunia tarik suara. Dengan 5,787 komentar para penggemar mendukung dan menunggu Adele dalam keadaan yang sudah pulih untuk melihatnya di konser-konser selanjutnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat