visitaaponce.com

Dua Pengembang Besar Kembangkan Hunian dengan Total Investasi Rp2,6 Triliun di Cibubur

Dua Pengembang Besar Kembangkan Hunian dengan Total Investasi Rp2,6 Triliun di Cibubur
Groundbreaking Altea Blvd(MI)

PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia dan Sinarmas Land, resmi meluncurkan proyek residensial baru bernama Altea BLVD di Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Peluncuran ini ditandai dengan acara Groundbreaking and Brand Unveiling Ceremony pada Jumat, (7/5).

Presiden Direktur PT Ruby Karya Sejahtera Wibowo Muljono mengungkapkan bahwa kawasan ini memiliki total luas 75 hektar yang akan dikembangkan secara bertahap dalam kurun waktu 10 hingga 15 tahun ke depan.

"Rencananya, akan ada sebanyak 19 klaster perumahan dengan masing-masing klaster terdiri dari 120 hingga 150 unit rumah," ujar Wibowo.

Baca juga : Transformasi Menjadi Universitas Unggulan, Pembangunan Gedung Baru Unjaya Dimulai

Total investasi untuk pengembangan 19 klaster ini mencapai Rp2,6 triliun, mencakup fasilitas hijau, infrastruktur, hingga konservasi air. Namun, Wibowo belum mengungkapkan kisaran harga rumah yang akan dijual di Altea BLVD, termasuk spesifikasi produknya.

"Yang jelas harganya akan bersaing," tambahnya.

Salah satu keunggulan dari proyek residensial ini adalah lokasinya yang strategis, tepat berada di depan Exit Tol Jatikarya 2. Selain itu, PT Ruby Karya Sejahtera juga berencana mengembangkan kawasan ini menjadi residensial yang kaya akan ruang terbuka hijau dan ruang terbuka biru. "Kami ingin menjadi 'jewelnya' Cibubur atau sesuatu yang memberikan keindahan tambahan," pungkas Wibowo.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Altea BLVD diharapkan menjadi pilihan hunian yang menarik bagi masyarakat yang mencari kenyamanan dan keindahan di wilayah Cibubur. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat