visitaaponce.com

Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime

Usher Ungkap Bintang Tamu Misterius untuk Pertunjukan Super Bowl Halftime
Penyanyi R&B, Usher, merilis bocoran pertunjukan Super Bowl halftime-nya akan dimeriahkan oleh bintang tamu misterius. (AFP)

BINTANG R&B, Usher, mengungkapkan ia akan ditemani bintang tamu saat tampil dalam pertunjukan Super Bowl halftime. Namun, ia tidak mengungkapkan siapa saja yang akan bergabung dengannya.

Penyanyi berusia 45 tahun yang telah memenangkan delapan Grammy ini akan tampil pada Minggu di depan penonton sekitar 65.000 orang di Allegiant Stadium.

Usher tidak menyebutkan nama-nama, tetapi mengatakan para tamu yang akan bergabung dengannya mungkin adalah artis yang pernah bekerja sama dengannya, yang diharapkan menjadi perayaan atas karirnya.

Baca juga : Cara Taylor Swift Menikmati Status Jomblonya

Salah satu dari penyanyi tersebut, Taylor Swift, yang diperkirakan akan hadir untuk memberi dukungan kepada kekasihnya, Travis Kelce, dan Kansas City Chiefs saat berhadapan dengan San Francisco 49ers untuk merebut Piala Lombardi.

Usher telah bekerja sama dengan sejumlah bintang A-list dalam dunia musik, termasuk Beyonce, Jay-Z, dan Alicia Keys, serta rapper Lil Jon dan Ludacris yang turut berkolaborasi dalam hits terbesarnya "Yeah!"

"Ada daftar fantasi yang telah beredar dan orang-orang mencoba menebak lagu apa yang akan saya tampilkan pertama dan terakhir, siapa yang akan naik panggung bersama saya," kata Usher dalam konferensi pers pada hari Kamis.

Baca juga : Konser Taylor Swift Cetak Rekor Penonton Terbanyak di Stadium Pittsburgh

Pembuat hit ini, yang baru saja menyelesaikan residensi di Las Vegas pada Desember lalu, mengatakan pertunjukan pada Minggu akan mencerminkan berbagai era dalam karir musiknya.

"Saya sangat memperhatikan masa lalu saya, merayakan masa sekarang, yang berada di sini di Las Vegas, dan memikirkan kemana kita menuju di masa depan," ujar Usher.

"Saya sudah mencoba begitu banyak hal sepanjang karir saya, dan saya berhasil mengumpulkan orang-orang yang merayakan musik saya.

Baca juga : ERK Siapkan Kejutan dalam Penampilan Live Album Rimpang

"Saya memikirkan banyak ide tentang siapa yang akan saya ajak berbagi momen ini bersama saya, dan saya merasa orang-orang yang akan berbagi momen ini dengan saya pantas mendapatkannya karena apa yang mereka lakukan dalam karir mereka, baik kita pernah berkolaborasi bersama atau mereka memiliki momen-momen mereka sendiri."

Apakah Usher adalah Swiftie?

Ketika pengumuman perekrutannya untuk pertunjukan Super Bowl halftime dilakukan tahun lalu, Usher dengan nakal mengatakan Swift mungkin akan ikut dalam pertunjukannya.

"Maksud saya, dia bisa menjadi salah satu orang yang akan saya serenad. Atau, dia bisa menjadi tamu istimewa. Saya tidak tahu," ujarnya dalam acara "Today with Hoda and Jenna" di NBC pada November.

Baca juga : Chung Ha, Zico, dan August 08 Semarakkan Head In The Clouds Festival di Jakarta

Swift mengundang Usher ke panggung pada pertunjukan di Atlanta pada 2011 untuk membawakan lagu "Yeah!" bersamanya.

Meskipun duet mengejutkan di Super Bowl dapat menggemparkan internet, laporan terkini menepis kemungkinan tersebut, dengan NFL Network menyatakan tidak ada rencana bagi keduanya untuk tampil bersama.

Usher telah tampil di panggung Super Bowl tahun 2011 sebagai tamu bersama Black Eyed Peas.

Baca juga : Taylor Swift Bisa Nyanyikan Lagu Lawasnya di AMA 2019

Daftar headline pertunjukan Super Bowl sebelumnya seperti daftar siapa saja dalam industri musik, termasuk Michael Jackson, Prince, Rolling Stones, Bruce Springsteen, U2, Lady Gaga, Stevie Wonder, dan Paul McCartney.

Pertunjukan ini juga telah menimbulkan kontroversi, terutama pada tahun 2004 ketika Janet Jackson secara tidak sengaja menampilkan payudara kanannya saat tampil bersama Justin Timberlake dalam kontroversi yang dikenal sebagai "Nipple-gate."

Penampil belakangan ini termasuk Rihanna yang menghebohkan penonton tahun 2023 dengan mengumumkan kehamilannya, serta legenda hip-hop Dr Dre, Kendrick Lamar, Mary J Blige, Snoop Dogg, Eminem, dan 50 Cent pada tahun 2022 di Los Angeles.

Baca juga : Daftar Pemenang Grammy Awards 2024, SZA Bawa Pulang 3 Piala dari 9 Nominasi

Juga dalam pertandingan pada hari Minggu, legenda musik country Reba McEntire akan menyanyikan lagu kebangsaan, dan Post Malone akan membawakan "America the Beautiful."

Andra Day, nomine Grammy dan Oscar, akan menyanyikan versi "Lift Every Voice and Sing" - yang sering dijuluki sebagai lagu kebangsaan kulit hitam Amerika. (AFP/Z-3)

Baca juga : Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2024

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat