visitaaponce.com

Video Game Concert Addie MS Twilite Orchestra Digelar Kembali Akhir Juli di Istora Senayan Bertema Festival

Video Game Concert Addie MS Twilite Orchestra Digelar Kembali Akhir Juli di Istora Senayan Bertema Festival
Addie MS(Dok Twilight Orchestra)

SUKSES besar pergelaran Video Games concert yang disaksikan oleh lebih dari 1.000 audiens penggemar dan anggota beragam komunitas video games serta penikmat musik simfoni yang dipersembahkan oleh komposer dan konduktor Addie MS bersama Twilite Orchestra ternyata belum sepenuhnya tuntas menebus kerinduan seluruh fans dan penggemar. 

Untuk memenuhi desakan permintaan masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menyaksikan konser simfoni ini, kolaborasi TipTip, East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra akan menggelar kembali Video Game Concert Festival Edition pada 27 Juli di Istora Senayan Jakarta.

Pertunjukan musik simfoni yang terinspirasi oleh lagu-lagu dari beberapa video games populer ini adalah sebuah kolaborasi unik antara TipTip, sebuah platform hiburan yang lengkap dengan berbagai fitur yang memfasilitasi berbagai acara dan kegiatan, serta East Ventures, sebuah perusahaan investasi venture capital yang terkemuka dan pionir investasi startup teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara, serta Addie MS dan Twilite Orchestra, sebuah orkestra yang terkenal dengan karya-karya musiknya yang indah.

Baca juga : Twilite Orchestra akan Hadirkan Video Game Concert

“Pergelaran Video Game Concert yang menjadi malam yang tak terlupakan rupanya begitu sukses hingga banyak sekali permintaan untuk menggelarnya kembali. Bersama TipTip dan East Ventures, kami sepakat untuk mempersembahkan kembali Video Game Concert untuk audiens yang lebih banyak, harga tiket yang bervariasi serta dengan venue yang jauh lebih besar dan megah!” kata Komposer & konduktor, Twilite Orchestra, Addie MS.

Lebih jauh Addie MS menuturkan bahwa konser yang akan digelar di penghujung Juli nanti menghadirkan persembahan musik yang sama, berdurasi 120 menit, terbagi menjadi dua bagian yang menarik: Bagian Pertama: Perjalanan Melintasi Dunia Musik Video Game, dimana audiens diajak untuk menjelajahi berbagai tema musik dari berbagai video game favorit seperti The Legend of Zelda, Monster Hunter, PUBG, Pokemon, Street Fighter, Harvest Moon dan Ragnarok. Sementara di Bagian Kedua: Legenda Musik Final Fantasy, para penonton dapat menikmati musik legendaris dari seri Final Fantasy.

Sementara itu, Co-Founder & Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca, menyampaikan, “Menyaksikan langsung Video Game Concert persembahan Addie MS dan Twilite Orchestra bulan Mei lalu membuat kami yakin untuk melanjutkan acara ini. Keberhasilan Video Game Concert ini dengan antusiasme masyarakat lintas generasi yang tinggi menunjukkan peluang ekonomi kreatif untuk terus bertumbuh. Bersama TipTip dan Addie MS, kami berkomitmen untuk mendukung talenta lokal dan menghadirkan karya seni dan musik yang berkualitas.”

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer (CEO) TipTip, Albert Lucius, memaparkan bahwa keberhasilan pergelaran Video Game Concert pada bulan Mei lalu, menjadi motivasi TipTip untuk memfasilitasi para pelaku industri kreatif dan penikmat musik dengan Video Game Concert Festival Edition. Kami berharap melalui konser ini, dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi di dunia musik indonesia.

Pada konser 27 Juli nanti, Twilite Orchestra tampil didukung oleh 70 musisi orkestra beragam instrumen,250 penyanyi paduan suara Twilite Chorus, dan lainnya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat