visitaaponce.com

Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2024

Taylor Swift Cetak Sejarah di Grammy Awards 2024
Penyanyi-penulis lagu AS Taylor Swift menerima penghargaan Album Vokal Pop Terbaik untuk "Midnights" dari Grammy Awards 2024, Minggu (4/2).(AFP/Valerie Macon)

MUSIKUS Taylor Swift,34, dianugerahi Album of the Year pada ajang penghargaan Grammy Awards 2024 yang diadakan pada Minggu (4/2) waktu Los Angeles, AS, atau Senin (5/2) WIB. 

Penghargaan itu menjadikan Swift satu-satunya artis yang pernah memenangkan Album of the Year sebanyak empat kali di Grammy Awards.

Swift berhasil menyingkirkan nominasi lainnya di kategori Album of The Year di Grammy Awards 2024 seperti Jon Batiste, boygenius, Miley Cyrus, Lana Del Rey, Janelle Monáe, Olivia Rodrigo, dan SZA.

Baca juga : Taylor Swift Umumkan Album Baru dari Panggung Grammy

Dalam pidato kemenangannya, Swift berbicara tentang kecintaannya pada industri musik.

"Aku ingin sekali memberitahu bahwa ini adalah momen terbaik dalam hidupku. Aku merasakan kebahagiaan ini ketika aku telah menyelesaikan sebuah lagu atau ketika aku sedang syuting listing video musik, atau ketika aku sedang berlatih dengan penari atau band atau bersiap-siap pergi ke Tokyo untuk pertunjukan," katanya, membicarakan tentang The Eras Tour tahun 2024 yang akan dibuka dengan konser The Eras Tour di Tokyo, Jepang pada 7-10 Februari 2024.

Menurut Swift, sebuah penghargaan adalah buah dari kerja keras. Menyukai industri musik sejak dulu, membuatnya ingin terus berkecimpung di bidang ini.

Baca juga : Flowers Antarkan Miley Cyrus Rengkuh Grammy 2024

"Aku sangat menyukainya. Itu membuat aku sangat bahagia. Terima kasih banyak telah memberiku kesempatan untuk melakukan apa yang sangat aku sukai," lanjut Swift, seperti dikutip dari situs People, Minggu (4/2).

Bintang pop ini juga dinominasikan untuk record of the year, song of the year, best pop solo performance, best pop duo/group performance dan best pop vocal album. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat