visitaaponce.com

Chris Brown Terjebak di Udara Karena Masalah Teknis Saat Tur 1111

Chris Brown Terjebak di Udara Karena Masalah Teknis Saat Tur 11:11
Chris Brown, pemenang Grammy berusia 35 tahun, mengalami gangguan teknis saat tampil di Newark, New Jersey, dalam Tur 11:11-nya. (Instagram)

CHRIS Brown terjebak di udara akibat gangguan pada kabel suspensi saat sedang tur di Tur 11:11 di Newark, New Jersey, Rabu (12/6). Saat 

Dalam video penggemar mengenai insiden tersebut yang dibagikan di TikTok, Brown terlihat tergantung terbalik sambil menyanyikan lagu hitnya tahun 2019, "Under the Influence".

Meskipun seharusnya penyanyi ini melayang di atas arena, ia juga seharusnya turun — yang memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Baca juga : Ribuan Orang Saksikan Konser untuk Uji Klinis Terkait Covid-19

"Jelas dia mencoba memberi isyarat bahwa dia terjebak," tulis pengguna TikTok terriem89 sebagai keterangan video tersebut.

Meskipun dalam posisi yang tidak nyaman, penyanyi R&B ini tetap menyanyi ke mikrofonnya. Di antara lirik-liriknya, Brown terlihat menengok ke arah panggung, kemungkinan kepada anggota kru, tampaknya kesal dengan situasi tersebut.

Dengan tidak ada yang dapat dilakukan pada saat itu, penyanyi lagu "Superhero" ini memutuskan untuk membuat yang terbaik dari situasi tersebut dan mulai menari sambil tergantung di atas kerumunan, melantunkan baladnya.

Baca juga : Rindu Panggung, Para Musikus ini Ngamen di Etalase Toko

“Maaf ya tapi kayaknya dia hanya menerima dia terjebak dan mulai menikmati sebentar sampai Paw Patrol datang menyelamatkan,” komentar salah satu penggemar di TikTok.

“Bayangkan kekacauan di belakang panggung saat mencoba mencari tangga,” tulis yang lain, juga menambahkan serangkaian emoji tertawa.

Dalam video lanjutan yang diposting oleh pengguna TikTok yang sama, terriem89 menunjukkan anggota kru membawa tangga besar ke panggung untuk membantu penyanyi itu seimbang saat melepas kabel dari pinggangnya.

Baca juga : Mick Jagger Baca Puisi di Ulang Tahun Royal Albert Hall

Setelah Brown turun, dia masih terlihat kesal dengan penanganan situasi tersebut saat ia membuat kontak mata dengan kru tambahan yang berada di belakang panggung. Meski begitu, dia tidak pernah melewatkan satu irama pun saat terus menyanyi dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kerumunan.

“Pria ini tergantung lama sebelum ada yang menyadari dia terjebak,” tulis terriem89 sebagai keterangan video tersebut.

Sekali lagi, penonton membanjiri bagian komentar untuk mengomentari kerusakan tersebut.

Baca juga : Jogja Music Week Janjikan Kesegaran Baru Para Penampil

“Dia menanganinya dengan sangat profesional,” tulis seseorang. “Bicara soal tahu cara menyalurkan agresi lol. Dia memasukkan semua kemarahannya ke dalam nada-nada itu lol,” kata yang lain mengenai penampilannya.

Seseorang menduga seseorang dari tim produksi akan mendapat pukulan karena "Kamu tahu betul aku tidak akan tergantung begitu lama saat latihan."

Tanggal tur 11:11 berikutnya Brown adalah pada Jumat, 14 Juni, di UBS Arena, Elmont, New York. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat