visitaaponce.com

Jack Antonoff Tanggapi Kritik Terhadap Kemampuan Penulisan Lagu Taylor Swift

Jack Antonoff Tanggapi Kritik Terhadap Kemampuan Penulisan Lagu Taylor Swift
Jack Antonoff, produser pemenang Grammy dan kolaborator jangka panjang Taylor Swift, menepis kritik terhadap kemampuan penulisan lagu Swift.(AFP)

PRODUSER pemenang Grammy Jack Antonoff membela kritik yang meragukan kemampuan menulis lagu Taylor Swift. Mereka yang mempertanyakan keterampilan Swift dinilai seperti tantangan terhadap keyakinan seseorang pada Tuhan. "Kamu hanya tidak melakukan itu."

"Saya kadang-kadang menjadi sedikit cengeng," tambahnya. "Tapi jika kamu menyerang teman saya Taylor, kamu akan jadi musuh bagi saya."

Vokalis Blur dan Gorillaz, Damon Albarn, memicu kemarahan penggemar Swift pada  2022 setelah dia memberi tahu LA Times bahwa Swift tidak menulis lagunya sendiri.

Baca juga : SZA dan Taylor Swift Meraih Kemenangan di Grammy Awards

"Penulis lagu yang benar-benar menarik adalah Billie Eilish dan saudaranya," tambahnya waktu itu. 

"Saya lebih tertarik pada itu daripada Taylor Swift. Lebih gelap — tidak terlalu ceria. Lebih banyak nada minor dan aneh. Saya pikir dia luar biasa."

Komentar merendahkan Albarn mendorong Antonoff untuk mengeluarkan tanggapannya di Twitter waktu itu.

Baca juga : Musisi Perempuan Dominasi Nominasi Grammy, SZA Raih Sembilan Nominasi

"Saya tidak pernah bertemu Damon Albarn dan dia tidak pernah datang ke studio saya, tetapi tampaknya dia lebih tahu daripada kita semua tentang lagu-lagu Taylor yang ditulis dan dibawakan. Hebat."

Dalam wawancara terbarunya dengan LA Times, Antonoff juga menyerang salah satu lawan lama Swift, Kanye West, mengatakan West "benar-benar butuh popoknya diganti dengan sangat buruk."

"Sudah lama sejak saya akan mengangkat telepon Kanye," tambah Antonoff. 

Baca juga : Taylor Swift Bintangi Film Garapan David O Russel

"Saya sangat bosan ketika seseorang tidak memiliki daya tarik lagi, sehingga mereka pergi ke tempat lain untuk mengejutkan. Itu hanya pemborosan ruang yang luar biasa."

Belum dikonfirmasi apakah Antonoff membantu memproduksi album mendatang secara mengejutkan Swift "The Tortured Poets Department," meskipun sepertinya mungkin mengingat dia telah bekerja dengan penyanyi ini di setiap album sejak "1989." 

Swift memberikan kejutan kepada para penggemarnya yang setia ketika dia mengumumkan album baru ini di Grammy awal bulan ini. Semua orang mengharapkan Swift mengumumkan "Reputation (Taylor’s Version)." Sebaliknya, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki album baru sepenuhnya siap diluncurkan dengan 16 lagu dan beberapa lagu bonus.

Baca juga : Taylor Swift Diramalkan Tampil Spektakuler di Grammy

"Saya sudah mendengar beberapa bagian. Itu luar biasa," kata pacar Swift, Travis Kelce, selama konferensi pers Super Bowl sesaat setelah dia mengumumkan album tersebut. 

"Saya tidak sabar untuk melihatnya mengguncang dunia ketika akhirnya dirilis."

"The Tortured Poets Department" akan dirilis pada 19 April. (variety/Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat