visitaaponce.com

Flowers Antarkan Miley Cyrus Rengkuh Grammy 2024

Flowers Antarkan Miley Cyrus Rengkuh Grammy 2024
Miley Cyrus meraih Grammy 2024(AFP)

Miley Cyrus berhasil memenangi Grammy 2024 untuk kategori penampilan solo pop terbaik melalui lagu Flowers. Itu menjadi trofi Grammy pertama bagi penyanyi berusia 31 tahun tersebut.

Dia berhasil menyingkirkan musisi-musisi besar lain seperti Doja Cat, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, bahkan Taylor Swift.

Dalam pidato kemenangannya, ia memberikan penggambaran yang unik, yang terkait dengan arti pada lagu Flowers.

Baca juga : Lirik Lagu Ibu, Karya Iwan Fals yang tidak Lekang oleh Waktu

“Ada seorang anak laki-laki kecil. Dia menginginkan seekor kupu-kupu untuk ulang tahunnya. Orangtuanya kemudian memberinya jaring kupu-kupu dan dia sangat bersemangat. Dia baru saja keluar, keluar di bawah sinar matahari, dan mulai berayun dan berayun. Tapi tanpa hasil,” tutur Cyrus membuka pidatonya.

“Dia duduk di tanah dan menyerah. Dia sadar dia baik-baik saja meskipun tidak menangkap kupu-kupu yang cantik. Namun, sesaat itu juga, kupu-kupu datang dan mendarat tepat di ujung hidungnya. Lagu ini, Flowers, adalah kupu-kupu itu bagiku. Terima kasih,” sambungnya.

Flowers adalah single pertama dari album Cyrus yang berjudul Endless Summer Vacation. Setelah dirilis, lagu tersebut bertengger selama delapan pekan di puncak tangga lagu Billboard dan menjadi lagu yang paling banyak dimainkan di Spotify.

Baca juga : Abeliano Persembahkan Single Love Me Like You Say You Do

Flower mengalahkan lagu Paint the Town Red milik Doja Cat, What Was I Made For? milik Billie Eilish, Vampir milik Rodrigo dan Anti-Hero milik Taylor Swift. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat